Informasi Penyesuaian Operasional Kantor Cabang & Kas Bank Jombang
Sebagai tindakan Endemi preventif dan saat ini masih dalam tahap perlindungan terhadap nasabah serta karyawan Bank Jombang terhadap Covid-19.
Serta anjuran pemerintah Pusat dan Kabupaten Jombang tentang berkegiatan di Perkantoran, PT. BPR Bank Jombang telah melakukan penyesuaian sementara waktu layanan Kantor Cabang maupun Kas Bank Jombang.
(update 01 September 2022)
Penyesuaian Waktu Operasional Cabang
Dalam rangka meningkatkan kualitas layanan dan memberikan perlindungan kepada Nasabah dan Karyawan, maka bersama ini kami informasikan untuk tetap wajib menggunakan masker demi menekan penyebaran Covid-19 dan variannya dan terhitung tanggal 1 April 2020 hingga saat ini.
Terdapat perubahan Jam Layanan kepada Nasabah di Kantor Cabang Bank Jombang menjadi pukul 07.30 – 15.00 WIB (CS dan Teller).
- Kami menghimbau jika nasabah menggunakan layanan transfer untuk memenuhi kebutuhan transaksi keuangan bisa transfer di rekening Bank Jombang di bawah ini.
- Konformasi pembayaran melalui Whatsapp Center Bank Jombang di 0812 1688 8499 (chat only) dan sertakan foto bukti transfer.
- Apabila nasabah memerlukan informasi lebih lanjut dapat menghubungi layanan Bank Jombang Contact Center 0321 – 870797 atau melalui Whatsapp Center 0812 1688 8499.
Bank Jombang Terus Meningkatkan
Layanan Terbaik Untuk Anda.
Layanan Lainnya
Informasi Covid-19 Kabupaten Jombang
Untuk informasi data terbaru peta penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jombang bisa dilihat di Halaman Website Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang gambar dibawah ini. (info terakhir per Juli 2022)