Survei Kepuasan Nasabah Tahun 2021

Salam hormat kepada Bapak/Ibu pengguna layanan,

Untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kami , mohon kesediaan bapak/ibu untuk berpartisipasi dalam Survey Kepuasan Pelayanan Tahun 2021 Semester II yang berlaku mulai tanggal 1 Oktober s.d 31 Oktober 2021 yang kami selenggarakan (klik tombol di bawah).

Tak lupa kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu yang Bapak/ibu sediakan dalam mengisi kuesioner ini.

Hormat Kami,
Direktur Bank Jombang

Dr. AFANDI NUGROHO, SE. MM.

Mulai Survei

Melalui Website Bank Jombang

Anda Dapat Temukan Layanan terbaik Kami

www.bankjombang.co.id
Lihat Layanan

PT. BPR Bank Jombang Perseroda

Telephone

  • (0321) 870797
  • 0812 1688 8499

e-Mail

  • info@bankjombang.co.id
  • cs.bankjombang@gmail.com

Alamat

  • Jl. Wahid Hasyim No. 26
  • Jombang, Jawa Timur | 61411