Survei Kepuasan Nasabah Tahun 2021
Salam hormat kepada Bapak/Ibu pengguna layanan,
Untuk semakin meningkatkan kualitas layanan kami , mohon kesediaan bapak/ibu untuk berpartisipasi dalam Survey Kepuasan Pelayanan Tahun 2021 Semester II yang berlaku mulai tanggal 1 Oktober s.d 31 Oktober 2021 yang kami selenggarakan (klik tombol di bawah).
Tak lupa kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas waktu yang Bapak/ibu sediakan dalam mengisi kuesioner ini.
Hormat Kami,
Direktur Bank Jombang
Dr. AFANDI NUGROHO, SE. MM.
Melalui Website Bank Jombang
Anda Dapat Temukan Layanan terbaik Kami
www.bankjombang.co.id
Lihat Layanan
PT. BPR Bank Jombang Perseroda
Telephone
- (0321) 870797
- 0812 1688 8499
- info@bankjombang.co.id
- cs.bankjombang@gmail.com
Alamat
- Jl. Wahid Hasyim No. 26
- Jombang, Jawa Timur | 61411