Groundbreaking Pembangunan Gedung 7 Lantai & Peluncuran Simarmas Emas

KOTA JOMBANG – Bupati Jombang Ibu Mundjidah Wahab bersama wakil Bupati Bapak Sumrambah melakukan prosesi peletakkan batu pertama (groundbreaking ceremony) Pembangunan gedung kantor PT BPR Bank Jombang Perseroda di Jl  Presiden KH. Abdurrahman Wahid No.  153-155 (depan GOR merdeka Jombang)Kabupaten Jombang, Rabu (31/Maret/21)

Agenda Ground Breaking Pembangunan Gedung Kantor PT. BPR Bank Jombang Perseroda dan Peluncuran Arisan Simarmas Emas ini diawali dengan prosesi khataman qur’an yang dilaksanakan pada sore hari sebelumnya. Dilanjutkan keesokan harinya dengan  Istighosah yang dipimpin oleh KH. Masduki Abdurahman Al Hafidz dan Sekdakab Jombang Dr. Akh. Jazuli  serta dilanjutkan dengan santunan anak yatim.

Proyek pembangunan bendungan yang berlokasi di Jl  Presiden KH. Abdurrahman Wahid No.  153-155 Kabupaten Jombang, Provinsi Jawa Timur ini, memiliki nilai proyek Rp23 miliar. Adapun pembiayaan proyek tersebut merupakan dana NON APBD dan bukan dana dari pemerintah daerah.

Proyek yang di kerjakan oleh PT. Citra Mandiri Cipta sebagai perusahaan kontraktor pelaksana proyek pembangunan kantor, Amoret Mitra Consulindo sebagai konsultan manajemen kontruksi dan PT. Primata Design sebagai Perencana Pembangunan PT.BPR Bank Jombang ini, dikerjakan dengan masa pelaksanaan proyek 330 hari dihitung sejak acara GroundBreaking digelar.

Direktur Utama PT. BPR Bank Jombang Perseroda Dr. Afandi SE, MM juga menyampaikan bahwa Bank Jombang berdasarkan analisis kekuatan bahwa aset Bank Jombang saat ini mencapai aset lebih dari 570 miliar.

“Disamping itu kami ingin agar Bank Jombang ini nantinya akan menjadi iconnya Jombang, selain itu juga menjadi pemicu pembangunan di Kabupaten Jombang, di Satu sisi, perfomalitas sebuah gedung akan menjadi daya tarik bagi nasabah yang akan menabung maupun yang akan menaruh Deposito di Bank Jombang. Jadi ini merupakan bagian dari Brang Image bagi sebuah perbankan kepada Masyarakat”. Dalam keterangan resminya.

Bupati Jombang ibu HJ. Mundjidah Wahab menyampaikan agar tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Pembangunan Gedung Kantor Bank Jombang.

“Karena melihat perkembangan PT. BPR Bank Jombang yang sangat pesat dan luar biasa, untuk itu Pemerintah kabupaten Jombang sangat mendukung dan memberikan apresiasi dengan adanya pembangunan ini”.

“kami mengharapkan agar kedepannya para Direksi serta semua staff kerja keras, optimal serta melakukan manajemen yang Profesional agar memberikan pelayanan terbiak kepada Masyarakat kabupaten jombang ”. dalam keterangan resminya yang dikutip Rabu (31/03).

 

 

 

 

Related Posts

09

Jul
Berita

Indonesia Turun Kelas Jadi Negara Berpenghasilan Menengah ke Bawah, Ini Kata Kemenkeu

Dikutip dari Kompas.com – Bank Dunia (World Bank) menurunkan kelas Indonesia menjadi negara berpendapatan menengah ke bawah (lower middle income country) dari sebelumnya negara berpendapatan menengah atas (upper middle income country). Dalam laporan yang diperbarui setiap 1 Juli itu, penurunan kelas terjadi seiring dengan menurunya pendapatan nasional bruto (GNI) per kapita pada tahun 2020. Tahun lalu pendapatan […]

16

Jun
Berita

Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang

  Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang Libatkan Kejaksaan dan Kepolisian Progress pembangunan Gedung bank Jombang saat ini sudah dalam tahap konstruksi sipil dengan pengecoran kolom, balok, dan lantai 3 dan 4. Proyek pembangunan gedung tujuh lantai PT BPR Bank Jombang Perseroda, melibatkan banyak pihak. Bank Jombang juga meminta pendampingan Kejaksaan serta Polisi dalam pengawasan pembangunan agar[…]