Softlaunching & Tasyakuran Gedung Baru PT. BPR Bank Jombang Perseroda

Jombang, Rabu 12 Januari 2022 PT. BPR Bank Jombang Perseroda mengadakan acara softlaunching & tasyakuran sederhana bersama 20 BPR se- Jombang – Mojokerto yang berlangsung di BJ Tower. Dalam acara tersebut Bank Jombang pun pengundang Ketua Komunal yakni Pak Iwan sebagai pemateri utama.

Sebagai pelopor BPR se- Jawa Timur, Direktur Utama Bank Jombang Dr. Afandi Nugroho SE., MM memberikan sambutan kepada BPR  se- Jombang – Mojokerto untuk bersama – sama meningkatkan produk dan layanan yang bermutu dan berdaya saing sehingga BPR – BPR lain dapat seperti Bank Jombang dalam meningkatkan layanan produknya. Acara ini sekaligus memperkenalkan dan mempresentasikan Komunal sebagai inti acara.

Komunal sendiri merupakan Platform P2P yang menghubungkan UMKM berpotensi dengan para pemberi dana untuk mendukung pertumbuhan perekonomian di Indonesia. Salah satunya yakni para BPR – BPR yang berkeinginan untuk berkerja sama pada layanan Komunal contohnya berupa Deposito berjangka.

Serta dalam penyampaian materi Direktur Bisnis Bank Jombang, Adam Joyo S.Kom., ME memberikan berbagai produk – produk unggulan Bank Jombang seperti, Kredit KURDA, Kredit Sertifikat Pegawai (TPP), Kredit Perangkat Desa, Tabungan Simapan (Tabungan Masa Depan) dan lain – lain.

 

Related Posts

17

May
Berita

PT. BPR Bank Daerah Bangli Studi Banding ke Bank Jombang: Pelajari Mekanisme Transaksi Non Tunai

Tepatnya Rabu, 15 Mei 2024, PT. BPR Bank Daerah Bangli (perseroda) melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk studi banding mengenai mekanisme pelaksanaan transaksi non tunai di desa. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari uji coba dan bimbingan teknis yang telah dilaksanakan Bank Jombang di seluruh desa se-Kabupaten Jombang dari tanggal 7 hingga 20 Mei 2024. […]

17

May
Berita

Kunjungan Bank BPR Jatim ke Bank Jombang: Menggali Potensi Kredit Sindikasi dan Transformasi Digital

Pada Selasa, 14 Mei 2024, Bank BPR Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi banding terkait implementasi kredit sindikasi, produk tabungan dan deposito serta layanan digital yang telah sukses diterapkan oleh Bank Jombang. Rombongan yang terdiri dari jajaran direksi dan manajemen Bank BPR Jatim ini disambut hangat oleh pihak Bank Jombang yakni Direktur Utama[…]