Acara Pembukaan Tabungan Arisan Scoopy Dan Pengundian Simarmas Di Bank Jombang Tower

Jombang, Sabtu 22 Januari 2022 bertempat di BJ- Tower Bank Jombang telah mentelenggarakan “Pembukaan Tabungan Arisan Scoopy” dan beberapa acara pengundian Arisan diantaranya:

Acara tersebut dihadiri langsung Sekda Kabupaten Jombang sekaligus Penasehat Bank Jombang yakni Pak Drs. H Akhmad Jazuli, SH., Msi. Dewan Komisaris dan Anggota Bank Jombang, Direktur Utama Bpk. DR. Affandi Nugroho, SE. MM, Direktur Bisnis Bpk. Adam Joyo Pranoto, S.Kom., ME, Direktur Kepatuhan Ibu Suhariani, SE, Kadiv Bisnis Bpk. Usman, SE, 21 Camat se-Kabupaten Jombang dan perwakilannya dan beberapa Pejabat Bank Jombang.

 

Dalam sambutannya Akhmad Jazuli menyampaikan kepada para perangkat untuk menanamkan modal ke Bank Jombang bisa berupa Deposito ataupun Tabungan. Dan beliau pun berpesan bahwa Bank Jombang saat ini berkat dari Masyarakat Jombang yang telah mendukung sepenuhnya selama ini.

Untuk pemenang Pengundian bisa melihat di link poin acara di atas, ataupun biasa melihat melalui Sosial Media Bank Jombang.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]