Acara Pembukaan Tabungan Arisan Scoopy Dan Pengundian Simarmas Di Bank Jombang Tower

Jombang, Sabtu 22 Januari 2022 bertempat di BJ- Tower Bank Jombang telah mentelenggarakan “Pembukaan Tabungan Arisan Scoopy” dan beberapa acara pengundian Arisan diantaranya:

Acara tersebut dihadiri langsung Sekda Kabupaten Jombang sekaligus Penasehat Bank Jombang yakni Pak Drs. H Akhmad Jazuli, SH., Msi. Dewan Komisaris dan Anggota Bank Jombang, Direktur Utama Bpk. DR. Affandi Nugroho, SE. MM, Direktur Bisnis Bpk. Adam Joyo Pranoto, S.Kom., ME, Direktur Kepatuhan Ibu Suhariani, SE, Kadiv Bisnis Bpk. Usman, SE, 21 Camat se-Kabupaten Jombang dan perwakilannya dan beberapa Pejabat Bank Jombang.

 

Dalam sambutannya Akhmad Jazuli menyampaikan kepada para perangkat untuk menanamkan modal ke Bank Jombang bisa berupa Deposito ataupun Tabungan. Dan beliau pun berpesan bahwa Bank Jombang saat ini berkat dari Masyarakat Jombang yang telah mendukung sepenuhnya selama ini.

Untuk pemenang Pengundian bisa melihat di link poin acara di atas, ataupun biasa melihat melalui Sosial Media Bank Jombang.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]