Beroperasional, Per 14 Februari 2022 Nasabah Dapat Bertransaksi Di Gedung Bank Jombang

Jombang, tepatnya Senin, 14 Januari 2022 Direksi, Komisaris, Pimpinan Cabang, beberapa Pejabat dan Staf Bank Jombang mengadakan tasyakuran dan tumpengan sebagai tanda dibukannya pelayanan di Gedung Baru Bank Jombang (#BJTower).

Beralamat di Jalan Abdulrahman Wahid (Gus Dur) No. 153 – 155 Candi Mulyo, Direktur Utama Bank Jombang Dr. Afandi Nugroho menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Jombang dan Jajarannya serta Ketua Komisaris Bank Jombang Drs. Akh. Jazuli, SH, M.Si dalam hal pembagunan semenjak 12 Bulan yang lalu hingga saat ini. Yang mana kita bersama dapat menikmati dan mempunyai rumah sendiri sehingga dapat menumbuhkan semangat kerja yang tinggi tentunya demi pelayanan terbaik kepada Nasabah, Pungkas Dirut Bank Jombang.

 

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]