Bank Jombang Raih Penghargaan Bergengsi, BPR Kinerja 10 Tahun Lebih Berturut – Turut Sangat Baik

Bali – Infobank memberikan penghargaan khusus kepada Bank Jombang, yang hadir secara langsung Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Kepatuhan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Jombang sebagai peraih kategori BPR kinerja 10 tahun lebih berturut-turut sangat baik dan BPR kinerja terbaik di tahun 2021.

Penghargaan diberikan kepada Bank Jombang di acara 13th BPR Awards 2022, Rabu 21 September 2022, di Bali.

Acara BPR Award tersebut merupakan ajang penganugerahan yang diinisiasi oleh Majalah Infobank dan Biro Riset Infobank. Tujuannya untuk memberikan apresiasi kepada dunia perbankan dan keuangan yang telah berhasil meningkatkan kinerja keuangan perusahaan di tengah-tengah persaingan yang semakin ketat. Kinerja keuangan yang dimaksud diukur dari berbagai aspek. Di antaranya aset, permodalan, kualitas kredit, keberhasilan menghimpun dana pihak ketiga, penyaluran kredit, persentase laba serta kemampuan pengelolaan manajemen selama tahun 2021.

Maka di tengah persaingan usaha bank yang sangat ketat, Bank Jombang harus mencari celah dan mencari kolaborasi dengan baik dengan berbagai sektor. Salah satunya dengan Fintech dan Globalisasi dan kolaborasi IT di berbagai sektor layanan perbankan seperti mengarah ke bank digital. Dengan demikian Bank Jombang terus berupaya untuk melakukan inovasi yang lebih baik dalam rangka memberikan kepuasan kepada masyarakat, sehingga kami dapat menjadi kepercayaan, dan menjadi kebanggaan bersama guna mewujudkan masyarakat Jombang yang sejahtera,” (*)

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]