Bank Jombang Raih Peringkat Pertama “The Best 29 BPR Milik Pemda” Dari Majalah Infobank

Bank Jombang, sebuah lembaga perbankan yang berbasis di Jombang, Jawa Timur, telah meraih prestasi gemilang dengan memenangkan peringkat pertama dalam kategori “The Best 29 BPR Milik Pemda” versi Majalah Infobank. Penghargaan ini diberikan dalam edisi ke-550 yang dirilis pada Februari 2024. Prestasi ini menunjukkan keunggulan dan kinerja luar biasa yang telah dicapai oleh Bank Jombang dalam periode September 2022 hingga 2023.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh Majalah Infobank, Bank Jombang dinilai atas berbagai faktor, termasuk kinerja keuangan, inovasi produk dan layanan, manajemen risiko yang baik, serta kontribusinya terhadap pembangunan ekonomi di wilayahnya khususnya UMKM. Keberhasilan Bank Jombang menempati peringkat pertama menegaskan komitmen mereka untuk memberikan layanan perbankan yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan.

Dalam hal ini Bank Jombang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Nasabah Bank Jombang atas kepercayaan dan kontribusi yang telah mengantarkan bank ini meraih penghargaan bergengsi ini. Maka kedepan Bank Jombang untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi Bank Jombang, tetapi juga mencerminkan peran strategis bank ini dalam mendukung pembangunan ekonomi di tingkat lokal. Keberhasilan Bank Jombang sebagai yang terbaik di antara BPR milik Pemda yang dinilai oleh Majalah Infobank semakin memperkuat posisinya sebagai lembaga keuangan yang dipercaya dan dihormati dalam komunitas perbankan di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Bank Jombang berjanji untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik kepada para nasabah dan tetap berkomitmen untuk menjadi mitra yang handal dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya Kabupaten Jombang tercinta.

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]

07

Jun
Berita

Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali. Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan[…]