Bank Jombang Raih Peringkat Pertama “The Best 29 BPR Milik Pemda” Dari Majalah Infobank

Bank Jombang, sebuah lembaga perbankan yang berbasis di Jombang, Jawa Timur, telah meraih prestasi gemilang dengan memenangkan peringkat pertama dalam kategori “The Best 29 BPR Milik Pemda” versi Majalah Infobank. Penghargaan ini diberikan dalam edisi ke-550 yang dirilis pada Februari 2024. Prestasi ini menunjukkan keunggulan dan kinerja luar biasa yang telah dicapai oleh Bank Jombang dalam periode September 2022 hingga 2023.

Dalam laporan yang diterbitkan oleh Majalah Infobank, Bank Jombang dinilai atas berbagai faktor, termasuk kinerja keuangan, inovasi produk dan layanan, manajemen risiko yang baik, serta kontribusinya terhadap pembangunan ekonomi di wilayahnya khususnya UMKM. Keberhasilan Bank Jombang menempati peringkat pertama menegaskan komitmen mereka untuk memberikan layanan perbankan yang berkualitas tinggi dan berkelanjutan.

Dalam hal ini Bank Jombang menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh Nasabah Bank Jombang atas kepercayaan dan kontribusi yang telah mengantarkan bank ini meraih penghargaan bergengsi ini. Maka kedepan Bank Jombang untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan.

Penghargaan ini tidak hanya menjadi prestasi bagi Bank Jombang, tetapi juga mencerminkan peran strategis bank ini dalam mendukung pembangunan ekonomi di tingkat lokal. Keberhasilan Bank Jombang sebagai yang terbaik di antara BPR milik Pemda yang dinilai oleh Majalah Infobank semakin memperkuat posisinya sebagai lembaga keuangan yang dipercaya dan dihormati dalam komunitas perbankan di Indonesia.

Pada kesempatan ini, Bank Jombang berjanji untuk terus memberikan kualitas layanan terbaik kepada para nasabah dan tetap berkomitmen untuk menjadi mitra yang handal dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat di wilayah Jawa Timur khususnya Kabupaten Jombang tercinta.

Related Posts

01

Mar
Berita

Peluncuran Transaksi Non Tunai untuk Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Jombang, 1 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Jombang meluncurkan transaksi non tunai bagi pemerintah desa. Peluncuran ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi. T., Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi […]

29

Feb
Berita

Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang,[…]