Membanggakan, Bank Jombang raih 2 penghargaan sekaligus dari BPR Awards 2021

Alhamdulillah, Bank Jombang raih 2 penghargaan sekaligus dari BPR Awards 2021, yakni Kinerja Keuangan selama tahun 2020 dengan predikat SANGAT BAGUS dan raih Platinum Awards atas Kinerja Keuangan selama tahun 2011 – 2020 dengan predikat SANGAT BAGUS. Penghargaan di terima langsung oleh Direktur Utama Bank Jombang Bpk. Dr. Afandi Nugroho, SE., MM dan Direktur Kepatuhan Bu Suhariani, SE.

Dan tidak ketinggalan juga Ketua Komisaris Bank Jombang Bpk. Dr. H. AKH. Jazuli, S.H, M.Si meraih penghargaan Platinum Awards atas Kinerja Keuangan selama tahun 2011 – 2020 dengan predikat Sangat Bagus. Disamping itu juga selama menjadi Komisaris Bank Jombang, beliau membawa kebaikan bagi perkembangan Bank Jombang. Meliputi Imbreng, TPP, kembalinya rekening Dana Desa, pembangunan dengan transparan, penyaluran Bansos, dan KURDA yang saat ini launching.

Maka dari itu Bank Jombang mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Bpk. Dr. H. AKH. Jazuli, S.H, M.Si dan selaku komisaris Utama atas kinerja dan semagatnya.

Melalui infobanknews.com, pemberian penghargaan Infobank Awards 2021 ini didasarkan pada Rating 109 Bank 2021 yang dikeluarkan oleh Biro Riset Infobank (birI). Rating yang diolah berdasarkan kinerja tahun 2020 ini menerapkan tujuh kriteria dalam melakukan penilaian terhadap lembaga perbankan.

Sementara itu, Chairman Infobank Institute Eko B. Supriyanto mengatakan bahwa penghargaan yang diterima oleh 50 bank dengan predikat “sangat bagus” ini adalah tanda atas masih tingginya kepercayaan masyarakat terhadap institusi perbankan. Institusi perbankan perlu menjaga kepercayaan ini melalui good corporate governance dan pelayanan yang efisien.

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]

07

Jun
Berita

Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali. Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan[…]