Membanggakan, Bank Jombang raih 2 penghargaan sekaligus dari BPR Awards 2021

Alhamdulillah, Bank Jombang raih 2 penghargaan sekaligus dari BPR Awards 2021, yakni Kinerja Keuangan selama tahun 2020 dengan predikat SANGAT BAGUS dan raih Platinum Awards atas Kinerja Keuangan selama tahun 2011 – 2020 dengan predikat SANGAT BAGUS. Penghargaan di terima langsung oleh Direktur Utama Bank Jombang Bpk. Dr. Afandi Nugroho, SE., MM dan Direktur Kepatuhan Bu Suhariani, SE.

Dan tidak ketinggalan juga Ketua Komisaris Bank Jombang Bpk. Dr. H. AKH. Jazuli, S.H, M.Si meraih penghargaan Platinum Awards atas Kinerja Keuangan selama tahun 2011 – 2020 dengan predikat Sangat Bagus. Disamping itu juga selama menjadi Komisaris Bank Jombang, beliau membawa kebaikan bagi perkembangan Bank Jombang. Meliputi Imbreng, TPP, kembalinya rekening Dana Desa, pembangunan dengan transparan, penyaluran Bansos, dan KURDA yang saat ini launching.

Maka dari itu Bank Jombang mengucapkan banyak – banyak terima kasih kepada Bpk. Dr. H. AKH. Jazuli, S.H, M.Si dan selaku komisaris Utama atas kinerja dan semagatnya.

Melalui infobanknews.com, pemberian penghargaan Infobank Awards 2021 ini didasarkan pada Rating 109 Bank 2021 yang dikeluarkan oleh Biro Riset Infobank (birI). Rating yang diolah berdasarkan kinerja tahun 2020 ini menerapkan tujuh kriteria dalam melakukan penilaian terhadap lembaga perbankan.

Sementara itu, Chairman Infobank Institute Eko B. Supriyanto mengatakan bahwa penghargaan yang diterima oleh 50 bank dengan predikat “sangat bagus” ini adalah tanda atas masih tingginya kepercayaan masyarakat terhadap institusi perbankan. Institusi perbankan perlu menjaga kepercayaan ini melalui good corporate governance dan pelayanan yang efisien.

Related Posts

01

Aug
Berita, Pengumuman

Wildah Pemenang Mobil Dan Kemeriahan Acara Penutupan Simarmas Guru/100 Bank Jombang

Sabtu, 30 Juli 2022 di Kantor Pusat Bank Jombang (BJ-Tower) telah diadakan acara Penarikan & Pengundian Simarmas Guru/100 di periode ke-30. Acara dilaksanakan pada jam 06:00 yakni dimulai dengan senam sehat dan pembagian doorprize. Semua jajaran Direksi dan Pejabat Bank Jombang hadir dalam acara tersebut serta beberapa Karyawan Bank Jombang. Kemudian dilanjuti oleh pengarahan dari Direksi bank […]

29

Jul
Berita

Bank Jombang Kedatangan Tamu Dari Bupati Sleman Dan PT. BPR Bank Sleman (Perseroda)

Jombang, tepatnya Jumat, 28 Juli 2022 Bank Jombang kedatangan tamu dari Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dan Direktur Utama PT. BPR Bank Sleman (Perseroda) Muhammad Sigit, S.E., M.Si dan beberapa pejabat DPRD Sleman juga pejabat Bank Sleman di Bank Jombang Tower. Maksud dari kunjungan tersebut yakni mengenai Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang telah berhasil[…]