Progres Pembangunan Gedung BPR Bank Jombang Sudah 60 Persen !

Pembangunan gedung kantor permanen PT. BPR Bank Jombang perseroda Kabupaten Jombang terus di kebut. Hingga saat ini progres pembangunan gedung yang tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Jombang ini sudah mencapai 60 persen lebih.

Progress pembangunan itu dapat dilihat secara nyata di lapangan. Struktur bangunan utama telah terbangun hingga lantai tujuh. Bangunan utama sudah dikerjakan mulai partisi ruangan sama pemasangan jaringan listrik dan air di dalam. Pelat untuk atap sudah hampir semua terpasang.Pekerjaan plesteran, pasang keramik sampai pekerjaan kusen Pintu & Jendela juga sudah dikerjakan sampai dengan lt.3.

untuk pembangunan gedung bank Jombang ini ditargetkan selesai sebelum batas waktu yang telah ditentukan.Rencananya, bank Jombang akan mengadakan Soft Launching pada akhir Desember 2021 mendatang. Ini merupakan salah satu langkah berarti untuk mewujudkan Bank Jombang yang lebih unggul dan nantinya masyarakat Jombang akan menikmati pelayanan bank Jombang yang lebih memadai.

Related Posts

17

May
Berita

PT. BPR Bank Daerah Bangli Studi Banding ke Bank Jombang: Pelajari Mekanisme Transaksi Non Tunai

Tepatnya Rabu, 15 Mei 2024, PT. BPR Bank Daerah Bangli (perseroda) melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk studi banding mengenai mekanisme pelaksanaan transaksi non tunai di desa. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari uji coba dan bimbingan teknis yang telah dilaksanakan Bank Jombang di seluruh desa se-Kabupaten Jombang dari tanggal 7 hingga 20 Mei 2024. […]

17

May
Berita

Kunjungan Bank BPR Jatim ke Bank Jombang: Menggali Potensi Kredit Sindikasi dan Transformasi Digital

Pada Selasa, 14 Mei 2024, Bank BPR Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi banding terkait implementasi kredit sindikasi, produk tabungan dan deposito serta layanan digital yang telah sukses diterapkan oleh Bank Jombang. Rombongan yang terdiri dari jajaran direksi dan manajemen Bank BPR Jatim ini disambut hangat oleh pihak Bank Jombang yakni Direktur Utama[…]