Progres Pembangunan Gedung BPR Bank Jombang Sudah 60 Persen !

Pembangunan gedung kantor permanen PT. BPR Bank Jombang perseroda Kabupaten Jombang terus di kebut. Hingga saat ini progres pembangunan gedung yang tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Jombang ini sudah mencapai 60 persen lebih.

Progress pembangunan itu dapat dilihat secara nyata di lapangan. Struktur bangunan utama telah terbangun hingga lantai tujuh. Bangunan utama sudah dikerjakan mulai partisi ruangan sama pemasangan jaringan listrik dan air di dalam. Pelat untuk atap sudah hampir semua terpasang.Pekerjaan plesteran, pasang keramik sampai pekerjaan kusen Pintu & Jendela juga sudah dikerjakan sampai dengan lt.3.

untuk pembangunan gedung bank Jombang ini ditargetkan selesai sebelum batas waktu yang telah ditentukan.Rencananya, bank Jombang akan mengadakan Soft Launching pada akhir Desember 2021 mendatang. Ini merupakan salah satu langkah berarti untuk mewujudkan Bank Jombang yang lebih unggul dan nantinya masyarakat Jombang akan menikmati pelayanan bank Jombang yang lebih memadai.

Related Posts

17

Jan
Berita

14 Februari 2022, Kantor Pusat Bank Jombang dan Pelayanan Akan Pindah Ke Bank Jombang Tower

Tepatnya, Senin 14 Februari 2022 nanti Kantor Pusat PT. BPR Bank Jombang Perseroda yang beralamat di Jl. KH Wahid Hasyim No. 26 Jombang (Sebelah Apotik Seger) akan segera pindah kantor di gedung baru yakni BJ Tower, tepatnya di alamat “Jl. Presiden Abdulrahman Wahid No. 153 – 155 Jombang”, atau persis di depannya Stadiun Merdeka Jombang. Dimana segala […]

13

Jan
Berita

Softlaunching & Tasyakuran Gedung Baru PT. BPR Bank Jombang Perseroda

Jombang, Rabu 12 Januari 2022 PT. BPR Bank Jombang Perseroda mengadakan acara softlaunching & tasyakuran sederhana bersama 20 BPR se- Jombang – Mojokerto yang berlangsung di BJ Tower. Dalam acara tersebut Bank Jombang pun pengundang Ketua Komunal yakni Pak Iwan sebagai pemateri utama. Sebagai pelopor BPR se- Jawa Timur, Direktur Utama Bank Jombang Dr. Afandi Nugroho SE.,[…]