Progres Pembangunan Gedung BPR Bank Jombang Sudah 60 Persen !

Pembangunan gedung kantor permanen PT. BPR Bank Jombang perseroda Kabupaten Jombang terus di kebut. Hingga saat ini progres pembangunan gedung yang tidak menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Kabupaten Jombang ini sudah mencapai 60 persen lebih.

Progress pembangunan itu dapat dilihat secara nyata di lapangan. Struktur bangunan utama telah terbangun hingga lantai tujuh. Bangunan utama sudah dikerjakan mulai partisi ruangan sama pemasangan jaringan listrik dan air di dalam. Pelat untuk atap sudah hampir semua terpasang.Pekerjaan plesteran, pasang keramik sampai pekerjaan kusen Pintu & Jendela juga sudah dikerjakan sampai dengan lt.3.

untuk pembangunan gedung bank Jombang ini ditargetkan selesai sebelum batas waktu yang telah ditentukan.Rencananya, bank Jombang akan mengadakan Soft Launching pada akhir Desember 2021 mendatang. Ini merupakan salah satu langkah berarti untuk mewujudkan Bank Jombang yang lebih unggul dan nantinya masyarakat Jombang akan menikmati pelayanan bank Jombang yang lebih memadai.

Related Posts

30

Sep
Berita

Membanggakan, Bank Jombang raih 2 penghargaan sekaligus dari BPR Awards 2021

Alhamdulillah, Bank Jombang raih 2 penghargaan sekaligus dari BPR Awards 2021, yakni Kinerja Keuangan selama tahun 2020 dengan predikat SANGAT BAGUS dan raih Platinum Awards atas Kinerja Keuangan selama tahun 2011 – 2020 dengan predikat SANGAT BAGUS. Penghargaan di terima langsung oleh Direktur Utama Bank Jombang Bpk. Dr. Afandi Nugroho, SE., MM dan Direktur Kepatuhan Bu Suhariani, […]

28

Sep
Berita, Pengumuman

Produk Baru Di Akhir Tahun 2021 Bank Jombang – KURDA dan Arisan Scoopy

Bank Jombang kembali meluncurkan Produk Baru di akhir tahun 2021 yaitu Produk KURDA dan Arisan Scoopy. KURDA (kredit usaha rakyat daerah ) untuk masyarakat Kabupaten Jombang dengan bunga ringan hanya 0,25% perbulan Kembangkan usaha anda bersama KURDA Bank Jombang informasi terkait hubungi cs bank jombang atau datang langsung ke Cabang Bank Jombang terdekat.   Selain KURDA Bank[…]