Bank Jombang Terima Kunjungan 11 BPR Jawa Timur (Mitra Pembangunan BJ Tower)

Jombang, Selasa 19 Oktober 2021 Bank Jombang menerima kunjungan dari 11 BPR Mitra Pembangunan gedung Baru PT.BPR Bank Jombang perseroda. Rombongan disambut langsung oleh Bp. Drs. H. Akh. Jazuli, SH selaku Kepala Dewan Komisaris, Drs. Hasan, M.Si dan Drs. Eka Suprasetyo A.P.,MM selaku anggota Dewan Komisaris, Bp. Afandi Nugroho, SE.,MM dan Bp. Adam Joyo Pranoto, S.Kom.,ME Suhariani, SE selaku Direktur utama dan direktur bisnis Bank Jombang dan Direktur Kepatuhan.

BPR yang berkesempatan datang pada acara tersebut ada PT BPR Delta Artha Sidoarjo, PT BPR Majatama Kabupaten Mojokerto, PT BPR Surya Artha Utama Surabaya, PD BPR Bank Daerah Kab Madiun, PT BPR Kota Pasuruan, PD BPR Kota Kediri, PD BPR Artha Praja Kota Blitar, PT BPR Jwalita Kab Trenggalek, PT BPR Tugu Artha Sejahtera Kota Malang Perseroda, Pd Bpr Bank Daerah Kab Kediri dan PT BPR Bank Tulunggagung Perseroda.

Tujuan Kedatangan 11 BPR Mitra pembangunan ini ialah ingin mengetahui progress pembangunan Gedung Bank Jombang lantai 7 yang beralamatkan di Jl. Presiden KH. Abdurrahman Wahid.

“Kita harapkan BPR itu mampu mendorong kemajuan, atau UMKM kita yang ada di Kabupaten Jombang sehingga bisa mendorong ekonomi kita, oleh karena itu kita harus betul-betul mencari peluang yang ada untuk meningkatkan pendapatan BPR ini,” Ujar Ketua Dewan Komisaris yang sekarang menjadi Staf Ahli Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.

Progress pembangunan itu dapat dilihat secara nyata di lapangan. Struktur bangunan utama telah terbangun hingga lantai tujuh. Bangunan utama sudah dikerjakan mulai partisi ruangan, pemasangan kaca, sampai pemasangan jaringan listrik dan air.

untuk pembangunan gedung, Bank Jombang ini ditargetkan selesai sebelum batas waktu yang telah ditentukan.Rencananya, bank Jombang akan mengadakan Soft Launching pada akhir Desember 2021 mendatang.

 

Direksi Bank Jombang Bapak Dr.Afandi Nugroho, SE.,MM, juga berkata bahwa komunikasi seperti yang terlaksana pada kegiatan kunjungan akan memberikan tambahan pemahaman, pengetahuan, serta informasi bagi 11 BPR yang telah hadir.

“Mudah-mudahan pertemuan ini betul-betul memberikan manfaat bagi kita bersama antara BPR Kabupaten Jombang maupun 11 BPR yang lain,” ujar Direktur Utama PT.BPR Bank Jombang perseroda

Related Posts

17

May
Berita

PT. BPR Bank Daerah Bangli Studi Banding ke Bank Jombang: Pelajari Mekanisme Transaksi Non Tunai

Tepatnya Rabu, 15 Mei 2024, PT. BPR Bank Daerah Bangli (perseroda) melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk studi banding mengenai mekanisme pelaksanaan transaksi non tunai di desa. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari uji coba dan bimbingan teknis yang telah dilaksanakan Bank Jombang di seluruh desa se-Kabupaten Jombang dari tanggal 7 hingga 20 Mei 2024. […]

17

May
Berita

Kunjungan Bank BPR Jatim ke Bank Jombang: Menggali Potensi Kredit Sindikasi dan Transformasi Digital

Pada Selasa, 14 Mei 2024, Bank BPR Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi banding terkait implementasi kredit sindikasi, produk tabungan dan deposito serta layanan digital yang telah sukses diterapkan oleh Bank Jombang. Rombongan yang terdiri dari jajaran direksi dan manajemen Bank BPR Jatim ini disambut hangat oleh pihak Bank Jombang yakni Direktur Utama[…]