Kunjungan BPR Tulungagung Terkait Kredit KURDA Dan Arisan Simarmas Bank Jombang

JombangSenin,1 November 2021 BPR Bank Jombang Perseroda menerima kunjungan (studi banding) dari BPR Bank Daerah Tulungagung. Studi banding yang dilakukan oleh BPR Bank Daerah Tulungagung terkait dengan Kredit KURDA oleh PT BPR Bank Jombang perseroda , dan rencana Kerjasama dengan Financial Technology (Fintech).

Dalam kesempatan ini BPR Bank Daerah Tulungagung melakukan sharing tanya jawab dengan PT.BPR Bank Jombang Perseroda mengenai manajemen, strategi, dan cara kerja Komunal serta dana Desa yang sekarang telah di handle oleh Bank Jombang.

“Kita harapkan dengan KURDA, BPR mampu mendorong kemajuan, atau UMKM kita yang ada di Kabupaten Jombang sehingga bisa mendorong ekonomi kita” Ujar Direktur Utama bank Jombang  DrAfandi Nugroho, SE, MM

Selain itu, BPR Bank Daerah Tulungagung juga tertarik mengenai Arisan Simarmas Scoopy yang rilis tahun ini dan bakal launching pengundian pertama tahun depan. Arisan Simarmas Scoopy merupakan salah satu produk arisan unggulan kedua setelah Simarmas 300 yang dimiliki oleh Bank Jombang. Dengan setoran awal Rp. 3.000.000 dan per bulan hanya Rp. 200.000 saja, nasabah berkesempatan mendapat hadiah motor scoopy setiap bulan dalam periode penarikannya.

Pada akhir kesempatan, BPR Bank Daerah Tulungagung  mengunjungi gedung baru Bank Jombang untuk mengetahui progress pembangunan Gedung Bank Jombang lantai 7 yang beralamatkan di Jl. Presiden KH. Abdurrahman Wahid. untuk pembangunan gedung, Bank Jombang ini ditargetkan selesai sebelum batas waktu yang telah ditentukan. Rencananya, bank Jombang akan mengadakan Soft Launching pada akhir Desember 2021 mendatang. lihat progress gedung selengkapnya di link berikut.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]