Memperdalam Fintech & ATM Cardless, Bank BKK Purwodadi Study Banding Di Bank Jombang

Tepatnya Selasa, 13 Juni 2023 Bank Jombang kedatangan tamu dari BPR BKK Purwodadi untuk mengetahui lebih dalam mengenai fintech, ATM Cardless dan Kredit Sindikasi Bank Jombang. Dimana rombongan dari BKK Purwodadi yang datang terdiri dari Direktur Utama yakni Bu Anita Fitriani Yusuf, SE, para pejabat dan perwakilan BPR BKK Purwodadi.

Sambutan hangat selamat datang dari Direktur Bisnis Bank Jombang Bpk. Adam Joyo Pranoto, S. Kom., ME serta Bpk. Moh. Hosaini, SE dan didampingi perwakilan pejabat Bank Jombang lainnya. Dalam kesempatan tersebut Bank Jombang memberikan informasi detail mengenai alur pengajuan fintech hingga proses approve. Pada penggunaan ATM Cardless pun demikian menjelaskan mengenail alur aktivasi pengguna hingga proses transaksi di ATM tersebut. Kemudian juga produk Kredit Sindikasi di jelaskan mengenai syarat dan ketetuannya dimana kredit ini diberikan secara bersama oleh lebih dari satu bank kepada debitur tertentu.

Diakhir pertemuan study banding tersebut para direksi dan lainnya di ajak sekilas untuk tour gedung Bank Jombang serta tanya jawab langsung kepada divisi fintech dan lainnya. Semoga dengan kunjungan studi banding ini semakin mempererat hubungan dan kerjasama antar BPR Pemda dan terus berinovasi digital untuk lebih maju dan berdayasaing.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]