multiguna-sarana-ibadah-haji

Hanya Satu Hari Dan Setoran Awal 750 Ribu, Langsung Dapat Nomor Porsi Haji Dan Emas Antam Sebesar 0,2 Gram

Bank Jombang – Program trobosan Bank Jombang terbaru 2021 yakni program kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji, yang bertujuan mempermudah masyarakat menunaikan ibadah haji.

Dengan adanya program terbaru Kredit Multiguna Ibadah Haji ini, masyarakat dapat nomor porsi haji cukup dengan setoran awal Rp. 750.000,- per orang.

Melalui wawancara Direktur Utama Bank Jombang, Dr. Afandi Nugroho menyampaikan program kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji memang dikhususnkan bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji.

kredit multiguna sarana ibadah haji bank jombang

Ada beberapa keunggulan dengan program haji ini yakni proses pendaftaran hanya satu hari, dengan membayar setoran awal Rp. 750.000,- per orang. Maka langsung dapat nomor porsi haji, angsuran hanya Rp. 616.000,- perbulannya dengan jangka waktu lima tahun atau selama 60 bulan. dengan total plafond kredit Rp. 25.000.000,-. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang ikut kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji juga mendapatkan emas antam. Dengan emas antam sebesar 0,2 gram, terang dirut Bank Jombang.

Dalam proses administrasi ke Kantor Kemenag Kabupaten Jombang, Bank Jombang terus mendampingi calon pelaksana ibadah haji untuk mengurus visa, paspor dan lain-lain kebutuhan haji lainnya hingga selesai. Karena ini merupakan komitmen kami untuk melayani masyarakat Jombang, tambahnya.

Dalam persyaratannya untuk mengikuti program kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji cukup mudah. Diantaranya menyiapkan fotocopy KTP suami dan istri, copy Kartu Keluarga (KK) dan surat nikah. membuka rekening tabungan SIMABRUR (Simpanan Haji & Umroh), usia debitur minimal 18 tahun dan maksimal 59 tahun, belum pernah berangkat ibadah haji dalam 10 tahun terakhir serta perwakilan anak berusai minimal 12 tahun.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini, dapat mengunjungi kantor Bank Jombang yang ada di Jl Wahid Hasyim 26. atau di kantor – kantor Bank Jombang terdekat bisa lihat di jaringan kantor ini. Serta dapat pula menghubungi nomor 0812-1688-8499 untuk mengetahui informasi program Kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji.

Related Posts

22

Sep
Berita

Bank Jombang Raih Penghargaan Bergengsi, BPR Kinerja 10 Tahun Lebih Berturut – Turut Sangat Baik

Bali – Infobank memberikan penghargaan khusus kepada Bank Jombang, yang hadir secara langsung Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Kepatuhan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Jombang sebagai peraih kategori BPR kinerja 10 tahun lebih berturut-turut sangat baik dan BPR kinerja terbaik di tahun 2021. Penghargaan diberikan kepada Bank Jombang di acara 13th BPR Awards 2022, Rabu 21 […]

17

Sep
Berita, Edukasi

3 Keuntungan Membeli Rumah dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Gampang di Bank Jombang

Ada banyak cara untuk mewujudkan rumah impian, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah salah satu caranya. KPR bisa menjadi jalan pintas bagi mereka yang ingin memiliki rumah tetapi dana yang dimiliki belum mencukupi. Inilah keuntungan yang Anda dapatkan jika membeli rumah dengan KPR. Yuk intip 3 keuntungannya 1. Memiliki dan Menempati Rumah Idaman Lebih Cepat Harga rumah selalu[…]