multiguna-sarana-ibadah-haji

Hanya Satu Hari Dan Setoran Awal 750 Ribu, Langsung Dapat Nomor Porsi Haji Dan Emas Antam Sebesar 0,2 Gram

Bank Jombang – Program trobosan Bank Jombang terbaru 2021 yakni program kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji, yang bertujuan mempermudah masyarakat menunaikan ibadah haji.

Dengan adanya program terbaru Kredit Multiguna Ibadah Haji ini, masyarakat dapat nomor porsi haji cukup dengan setoran awal Rp. 750.000,- per orang.

Melalui wawancara Direktur Utama Bank Jombang, Dr. Afandi Nugroho menyampaikan program kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji memang dikhususnkan bagi masyarakat yang ingin menunaikan ibadah haji.

kredit multiguna sarana ibadah haji bank jombang

Ada beberapa keunggulan dengan program haji ini yakni proses pendaftaran hanya satu hari, dengan membayar setoran awal Rp. 750.000,- per orang. Maka langsung dapat nomor porsi haji, angsuran hanya Rp. 616.000,- perbulannya dengan jangka waktu lima tahun atau selama 60 bulan. dengan total plafond kredit Rp. 25.000.000,-. Tidak hanya itu, bagi masyarakat yang ikut kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji juga mendapatkan emas antam. Dengan emas antam sebesar 0,2 gram, terang dirut Bank Jombang.

Dalam proses administrasi ke Kantor Kemenag Kabupaten Jombang, Bank Jombang terus mendampingi calon pelaksana ibadah haji untuk mengurus visa, paspor dan lain-lain kebutuhan haji lainnya hingga selesai. Karena ini merupakan komitmen kami untuk melayani masyarakat Jombang, tambahnya.

Dalam persyaratannya untuk mengikuti program kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji cukup mudah. Diantaranya menyiapkan fotocopy KTP suami dan istri, copy Kartu Keluarga (KK) dan surat nikah. membuka rekening tabungan SIMABRUR (Simpanan Haji & Umroh), usia debitur minimal 18 tahun dan maksimal 59 tahun, belum pernah berangkat ibadah haji dalam 10 tahun terakhir serta perwakilan anak berusai minimal 12 tahun.

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program ini, dapat mengunjungi kantor Bank Jombang yang ada di Jl Wahid Hasyim 26. atau di kantor – kantor Bank Jombang terdekat bisa lihat di jaringan kantor ini. Serta dapat pula menghubungi nomor 0812-1688-8499 untuk mengetahui informasi program Kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji.

Related Posts

09

Jul
Berita

Indonesia Turun Kelas Jadi Negara Berpenghasilan Menengah ke Bawah, Ini Kata Kemenkeu

Dikutip dari Kompas.com – Bank Dunia (World Bank) menurunkan kelas Indonesia menjadi negara berpendapatan menengah ke bawah (lower middle income country) dari sebelumnya negara berpendapatan menengah atas (upper middle income country). Dalam laporan yang diperbarui setiap 1 Juli itu, penurunan kelas terjadi seiring dengan menurunya pendapatan nasional bruto (GNI) per kapita pada tahun 2020. Tahun lalu pendapatan […]

16

Jun
Berita

Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang

  Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang Libatkan Kejaksaan dan Kepolisian Progress pembangunan Gedung bank Jombang saat ini sudah dalam tahap konstruksi sipil dengan pengecoran kolom, balok, dan lantai 3 dan 4. Proyek pembangunan gedung tujuh lantai PT BPR Bank Jombang Perseroda, melibatkan banyak pihak. Bank Jombang juga meminta pendampingan Kejaksaan serta Polisi dalam pengawasan pembangunan agar[…]