ribuan-orang-memadati-alun-alun-jombang-dalam-rangka-senam-sehat-dan-penarikan-simarmas-100

Ribuan orang memadati Alun – Alun Jombang Dalam Rangka Senam Sehat Dan Penarikan Simarmas 100

Jombang – Kemeriahan dan kesuksesan acara “Senam Sehat Dan Penarikan Simarmas 100 Bank Jombang” yang dilakasanakan hari Munggu, 21 Juli 2019 di Alun – Alun Jombang menjadi moment yang sangat spesial bagi Bank Jombang. Hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya partisipan yang hadir dari berbagai kalangan.

Kegiatan tersebut dihadiri dari nasabah Tabungan Simarmas 100, masyarakat, regulator, Pemkab Jombang dan stakeholders lainnya dengan total peserta lebih dari 6000 orang.

Kegiatan senam sehat dan penarikan tabungan Simarmas 100 Periode ke-30 ini merupakan penutup dari Arisan Simarmas 100, dengan hadiah utama 1 unit rumah. Diharapkan hadiah tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan nasabah Bank Jombang.

Kedepannya, sesuai dengan sambutan yang disampaikan Bupati Jombang Mundjidah, Bank Jombang siap memberikan program – program perbankan yang berkualitas dan terus melayani masyarakat dengan seluas-luasnyaguna agar membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam membangun Kabupaten Jombang.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]