ribuan-orang-memadati-alun-alun-jombang-dalam-rangka-senam-sehat-dan-penarikan-simarmas-100

Ribuan orang memadati Alun – Alun Jombang Dalam Rangka Senam Sehat Dan Penarikan Simarmas 100

Jombang – Kemeriahan dan kesuksesan acara “Senam Sehat Dan Penarikan Simarmas 100 Bank Jombang” yang dilakasanakan hari Munggu, 21 Juli 2019 di Alun – Alun Jombang menjadi moment yang sangat spesial bagi Bank Jombang. Hal tersebut dibuktikan oleh banyaknya partisipan yang hadir dari berbagai kalangan.

Kegiatan tersebut dihadiri dari nasabah Tabungan Simarmas 100, masyarakat, regulator, Pemkab Jombang dan stakeholders lainnya dengan total peserta lebih dari 6000 orang.

Kegiatan senam sehat dan penarikan tabungan Simarmas 100 Periode ke-30 ini merupakan penutup dari Arisan Simarmas 100, dengan hadiah utama 1 unit rumah. Diharapkan hadiah tersebut dapat memberikan manfaat untuk masyarakat dan nasabah Bank Jombang.

Kedepannya, sesuai dengan sambutan yang disampaikan Bupati Jombang Mundjidah, Bank Jombang siap memberikan program – program perbankan yang berkualitas dan terus melayani masyarakat dengan seluas-luasnyaguna agar membantu masyarakat dan juga pemerintah dalam membangun Kabupaten Jombang.

Related Posts

17

Jan
Berita

14 Februari 2022, Kantor Pusat Bank Jombang dan Pelayanan Akan Pindah Ke Bank Jombang Tower

Tepatnya, Senin 14 Februari 2022 nanti Kantor Pusat PT. BPR Bank Jombang Perseroda yang beralamat di Jl. KH Wahid Hasyim No. 26 Jombang (Sebelah Apotik Seger) akan segera pindah kantor di gedung baru yakni BJ Tower, tepatnya di alamat “Jl. Presiden Abdulrahman Wahid No. 153 – 155 Jombang”, atau persis di depannya Stadiun Merdeka Jombang. Dimana segala […]

13

Jan
Berita

Softlaunching & Tasyakuran Gedung Baru PT. BPR Bank Jombang Perseroda

Jombang, Rabu 12 Januari 2022 PT. BPR Bank Jombang Perseroda mengadakan acara softlaunching & tasyakuran sederhana bersama 20 BPR se- Jombang – Mojokerto yang berlangsung di BJ Tower. Dalam acara tersebut Bank Jombang pun pengundang Ketua Komunal yakni Pak Iwan sebagai pemateri utama. Sebagai pelopor BPR se- Jawa Timur, Direktur Utama Bank Jombang Dr. Afandi Nugroho SE.,[…]