Rising Star BPR, Bank Jombang Raih Score Tinggi di Digital Brand Award 2022

Bank Jombang tampaknya tak henti memberikan gebrakan baru di dunia BPR. Tahun ini Bank Jombang berhasil mengungguli BPR-BPR lain dalam popularitas di dunia maya. Dalam survey yang dilakukan Digital Brand 2022, Bank Jombang berhasil meraih score index tertinggi paling banyak dibicarakan warganet hingga 179 kali. Pembangunan kantor baru 7 lantai Bank Jombang menjadi topik yang paling banyak dibicarakan dalam setahun terakhir ini.

Dalam kategori corporate brand BPR dengan aset Rp. 500 miliar sampai dengan Rp. 1 triliyun, Bank Jombang berhasil mengungguli Bank Jogja (score 60) dan BPR Bank Sleman (score 46). Namun secara keseluruhan, Bank Jombang berhasil unggul dari BPR Lestari Bali dan BPR Bapas 69 yang telah memiliki aset di atas Rp. 1 triliyun dengan masing-masing score 110 dan 79.

Pembangunan Gedung Baru

Gedung baru PT BPR Bank Jombang perseroda telah selesai dilaksanakan dan telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa bersama Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab pada Senin 21 februari 2022. Kantor Pusat Bank Jombang Tower yang terletak di Jl. Presiden KH. Abdulrahman Wahid ini telah beroperasi pada 14 Februari 2022, ditandai dengan acara tasyakuran dan potong tumpeng oleh Jajaran Direksi, Komisari dan Karyawan Bank Jombang Tower.

Peresmian Oleh Gubernur Jawa Timur

Kerjasama Fintech P2P Lending

Targetkan pertumbuhan, Bank Jombang melakukan kolaborasi dengan fintech P2P lending yang telah berijin OJK. Sampai Februari 2022 Bank Jombang telah menunjukkan 10 fintech P2P lending yang terdaftar dan berijin di Indonesia, dengan total dana lebih dari 50 miliar rupiah. Bank Jombang berfokus pada kerjasama fintech ke sektor produktif, bukan konsumtif. Beberapa fintech yang berada di atas tangan Komunal, Modal Rakyat Indonesia, Crowdo, Kawancicil, Koinworks, Avantee, Danamas, Gandeng Tangan, Sanders dan Danai. Kedepan, Bank Jombang diharapkan mampu melihat dengan semakin banyak fintech P2P lending.

Kunjungan Bank Jombang ke Fintech P2P Lending

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]

07

Jun
Berita

Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali. Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan[…]