Memperkenalkan Website Baru PT. BPR Bank Jombang Perseroda!

Dalam perubahan badan hukum PD. BPR Bank Jombang menjadi PT. BPR Bank Jombang maka di rancanglah situs baru yang memiliki desain full & elegan. Dengan penyediaan layanan menu dan berbagai fitur unggulan yang dapat meningkatkan standar pelayanan Bank Jombang saat ini.

Kami senang mengumumkan peluncuran website baru kami, yang dirancang untuk perubahan badan hukum Bank Jombang serta guna meningkatkan standar pelayanan kami, dan banyak lagi.

Beberapa hal yang akan Anda sukai di situs kami:

  1. Navigasi yang lebih mudah:
    Kami membuat lebih mudah untuk Anda dalam mendapatkan apa yang Anda butuhkan dengan cepat di situs kami. Beragam segmen bisnis tercantum dengan rapi di atas, bersama dengan link yang paling sering Anda butuhkan.
  2. Di mana saja, kapan saja
    Website baru kami sangat “responsif“, yang berarti sepenuhnya kompatibel dengan perangkat desktop, mobile dan tablet. Anda dapat melihat di mana saja, dari perangkat apapun. Website dapat menyesuaikan dengan layar Anda.
  3. Integrasi Sosial
    Website kami sekarang terintegrasi dengan jaringan sosial terkemuka, dimulai dengan Facebook, “Like” sesuatu yang Anda temukan menarik, atau berbagi melalui Twitter, Instagram dan biarkan teman Anda masuk dalam kesenangan.
  4. Mengoptimalkan pengalaman browsing Anda
    Kami telah meningkatkan website kami untuk mendukung versi terbaru dari semua browser besar seperti Microsoft Internet Explorer 10 dan 11, Google Chrome, Mozilla Firefox dan Apple Safari. Coba situs baru kami dan lihat perbedaannya! PT. BPR Bank Jombang

Related Posts

angsuran-kredit-dan-relaksasi-kredit-terkait-covid-19

30

Mar
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Terbitkan Surat Kebijakan Pembayaran Angsuran Dan Relaksasi Kredit Bagi Kreditur Yang Terdampak Wabah Covid – 19

Jumat, 27 Maret 2020 PT. BPR Bank Jombang Perseroda menerbitkan surat kebijakan kreditur terkait pembayaran angsuran kepada Nasabah. Isi dalam ketentuan tersebut yaitu diharapkan bagi Nasabah yang memiliki kewajiban pembayaran angsuran di Bank Jombang, dibayar tetap seperti biasanya. Untuk pembayaran bisa datang langsung atau melalui via transfer. Kebijakan tersebut didasari Peraturan Otoritas Jasa Keuangan (POJK) Nomor 11/POJK.03/2020 […]