Wildah Pemenang Mobil Dan Kemeriahan Acara Penutupan Simarmas Guru/100 Bank Jombang

Sabtu, 30 Juli 2022 di Kantor Pusat Bank Jombang (BJ-Tower) telah diadakan acara Penarikan & Pengundian Simarmas Guru/100 di periode ke-30. Acara dilaksanakan pada jam 06:00 yakni dimulai dengan senam sehat dan pembagian doorprize.

Semua jajaran Direksi dan Pejabat Bank Jombang hadir dalam acara tersebut serta beberapa Karyawan Bank Jombang. Kemudian dilanjuti oleh pengarahan dari Direksi bank Jombang dan pembagian doorprize yang di sediakan oleh panitia Simarmas Guru/100.

Di akhir acara yaitu pengundian hadiah utama 1 unit mobil yg dimana pemenang pengundian jatuh kepada Wildah Elhafizah dari Kantor Kas Cukir Bank Jombang. Selamat kepada pemenang.

Selanjutnya bagi nasabah hingga saat ini belum mendapatkan arisan maka dapat mengambil saldo arisannya di kantor Bank Jombang terdekat di tiap Kecamatan Jombang, dengan membawa KTP dan Buku Tabungan Simarmas-nya. Untuk lebih jelasnya bisa Chat di WA Center – 0812-1688-8499.

Related Posts

20

Feb
Berita

Bank Jombang Menyapa Siswa SDN Godong dengan Mobil SIMOLEK untuk Bangun Kesadaran Menabung

Bank Jombang meneruskan misi edukasi keuangan di tahun 2024 ini dengan menggelar kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Godong dan sekolah-sekolah di sekitarnya di wilayah Kecamatan Perak – Jombang. Kegiatan ini dihelat dengan dukungan penuh dari Mobil SIMOLEK, sarana perbankan bergerak yang telah menjadi ikon edukasi keuangan di kalangan anak-anak. Dalam kunjungan yang berlangsung gembira, para siswa-siswi […]

19

Feb
Artikel, Berita

Ini Dia Alasan Pentingnya Gen Z Melek Investasi Sejak Dini Agar Dapat Mempersiapkan Masa Depan

Jenis investasi sangat beragam mulai dari tabungan, deposito, hingga saham. Kalangan milenial dan gen Z pun sudah banyak yang melek akan kebutuhan investasi. Investasi menjadi salah satu cara untuk dapat mempersiapkan masa depan. Utamanya, dalam menghadapi tantangan keuangan yang kian kompleks di masa mendatang. Pertama, “Kenapa kita perlu investasi? Nomor satunya karena inflasi. Kalau sudah punya anak[…]