Wildah Pemenang Mobil Dan Kemeriahan Acara Penutupan Simarmas Guru/100 Bank Jombang

Sabtu, 30 Juli 2022 di Kantor Pusat Bank Jombang (BJ-Tower) telah diadakan acara Penarikan & Pengundian Simarmas Guru/100 di periode ke-30. Acara dilaksanakan pada jam 06:00 yakni dimulai dengan senam sehat dan pembagian doorprize.

Semua jajaran Direksi dan Pejabat Bank Jombang hadir dalam acara tersebut serta beberapa Karyawan Bank Jombang. Kemudian dilanjuti oleh pengarahan dari Direksi bank Jombang dan pembagian doorprize yang di sediakan oleh panitia Simarmas Guru/100.

Di akhir acara yaitu pengundian hadiah utama 1 unit mobil yg dimana pemenang pengundian jatuh kepada Wildah Elhafizah dari Kantor Kas Cukir Bank Jombang. Selamat kepada pemenang.

Selanjutnya bagi nasabah hingga saat ini belum mendapatkan arisan maka dapat mengambil saldo arisannya di kantor Bank Jombang terdekat di tiap Kecamatan Jombang, dengan membawa KTP dan Buku Tabungan Simarmas-nya. Untuk lebih jelasnya bisa Chat di WA Center – 0812-1688-8499.

Related Posts

17

May
Berita

PT. BPR Bank Daerah Bangli Studi Banding ke Bank Jombang: Pelajari Mekanisme Transaksi Non Tunai

Tepatnya Rabu, 15 Mei 2024, PT. BPR Bank Daerah Bangli (perseroda) melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk studi banding mengenai mekanisme pelaksanaan transaksi non tunai di desa. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari uji coba dan bimbingan teknis yang telah dilaksanakan Bank Jombang di seluruh desa se-Kabupaten Jombang dari tanggal 7 hingga 20 Mei 2024. […]

17

May
Berita

Kunjungan Bank BPR Jatim ke Bank Jombang: Menggali Potensi Kredit Sindikasi dan Transformasi Digital

Pada Selasa, 14 Mei 2024, Bank BPR Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi banding terkait implementasi kredit sindikasi, produk tabungan dan deposito serta layanan digital yang telah sukses diterapkan oleh Bank Jombang. Rombongan yang terdiri dari jajaran direksi dan manajemen Bank BPR Jatim ini disambut hangat oleh pihak Bank Jombang yakni Direktur Utama[…]