Bank Jombang Kedatangan Tamu Dari Bupati Sleman Dan PT. BPR Bank Sleman (Perseroda)

Jombang, tepatnya Jumat, 28 Juli 2022 Bank Jombang kedatangan tamu dari Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dan Direktur Utama PT. BPR Bank Sleman (Perseroda) Muhammad Sigit, S.E., M.Si dan beberapa pejabat DPRD Sleman juga pejabat Bank Sleman di Bank Jombang Tower.

Maksud dari kunjungan tersebut yakni mengenai Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang telah berhasil di jalankan oleh Bank Jombang. Dimana semenjak tahun 2020 Bank Jombang telah di percaya kembali menjadi bank penyalur bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD).

Dalam penyaluran Dana Bantuan DD saat ini Bank Jombang telah menyalurkan rekening kas desa lewat Bank Jombang untuk penyaluran DD ataupun ADD. Tentunya untuk membantu seluruh desa menyalurkan bantuan kepada keluarga penerima manfaat (KPM). Dimana terdapat 304 desa dan rata-rata terdapat 150 KPM.

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]

07

Jun
Berita

Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali. Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan[…]