Bank Jombang Kedatangan Tamu Dari Bupati Sleman Dan PT. BPR Bank Sleman (Perseroda)

Jombang, tepatnya Jumat, 28 Juli 2022 Bank Jombang kedatangan tamu dari Bupati Sleman Dra. Hj. Kustini Sri Purnomo dan Direktur Utama PT. BPR Bank Sleman (Perseroda) Muhammad Sigit, S.E., M.Si dan beberapa pejabat DPRD Sleman juga pejabat Bank Sleman di Bank Jombang Tower.

Maksud dari kunjungan tersebut yakni mengenai Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) yang telah berhasil di jalankan oleh Bank Jombang. Dimana semenjak tahun 2020 Bank Jombang telah di percaya kembali menjadi bank penyalur bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD).

Dalam penyaluran Dana Bantuan DD saat ini Bank Jombang telah menyalurkan rekening kas desa lewat Bank Jombang untuk penyaluran DD ataupun ADD. Tentunya untuk membantu seluruh desa menyalurkan bantuan kepada keluarga penerima manfaat (KPM). Dimana terdapat 304 desa dan rata-rata terdapat 150 KPM.

Related Posts

01

Mar
Berita

Peluncuran Transaksi Non Tunai untuk Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Jombang, 1 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Jombang meluncurkan transaksi non tunai bagi pemerintah desa. Peluncuran ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi. T., Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi […]

29

Feb
Berita

Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang,[…]