Antusias! Senam Sehat Bank Jombang Dalam Rangka Pembukaan Simarmas Umroh & Emas

Minggu, 16 Juli 2023 Bank Jombang menyelenggarakan acara Senam Sehat. Acara tersebut mengusung Penarikan NEW Simarmas 100 Periode Ke – 10, Penarikan Simarmas Scoopy Ke – 19 serta Pembukaan Simarmas Umroh & Emas.

Turut hadir Sekda Kab. Jombang dan juga sebagai Komisaris Bank Jombang yakni Bpk. Agus Purnomo, SH. M.Si berserta istri. Juga hadir Direksi Bisnis Bank Jombang Bpk. Adam Joyo Pranoto, S.Kom, ME dan Direktur Kepatuhan Suhariani, SE.

Sambutan Direksi Bank Jombang

“Alhamdulillah, pagi hari ini Bank Jombang kedatangan tamu 500 orang, seharusnya kami menggundang 9 ribu yang hadir disini, tetapi kantor tidak cukup, ucap Bpk. Adam Joyo Pranoto. Tetapi kebahagiaan buat kami yakni kehadiran bpk/ibu disini dalam acara senam sehat, lanjutnya.

Beliaupun memberikan ucapan terima kasih kepada Komisaris Bank Jombang turut hadir bersama istri guna meresmikan simarmas umroh.

Selanjutnya Bpk. Adam menyampaikan bahwa Bank jombang saat ini telah tembus 1 Trilun, sebagai bukti bahwa masyarakat Jombang memiliki kebanggan dan bagi kita semua. Sehingga Bank Jombang saat ini diperhitunggakan secara nasional. Selain Bank jombang hadir di setiap kecamatan, Bank Jombang pula mempunyai inovai digital seperti atm cardlrss dan Jombang Kita Pay yang dapat melakukan transaksi lebih dari 137 bank dan dapat melakukan berbagai pembayaran pajak, listrik, dll. Serta Bank Jombang dipercaya mengelola TPP dan PPPK sebagai wujud pemegang saham sehingga untuk terus mengembangkan Bank Jombang lebih baik kedepannya.

Sambutan Komisaris Bank Jombang

Kemudian dalam sambutan dari Bpk. Agus Purnomo, SH. M.Si memberikan informasi tentang manfaat senam dan olahraga di pagi hari seperti yang di laksanakan Bank Jombang ini. Dan beliau memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Bank Jombang bahwa Bank Jombang lah yang saat ini memberikan PAD terbesar di Bank Jombang sebagai BUMD. Apa saja tujuannya mendirikan BUMD: pertama untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, kedua meningkatkan roda perekonomian dearah.

Dan Bpk. Komisaris mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jombang dan yang hadir dalam acara untuk mendukung terus Bank Jombang. Karena Bank Jombang milik PEMKAB Jombang dan masyarakat Jombang. Tidak luput pula Bpk. Komisaris memberikan selogan “Bank Jombang Kuat, Pembangunan di Jombang Melesat”.

Semaraknya acara tersebut didukung dengan antusiasnya nasabah arisan Bank Jombang yang hadir. Dimana sebelumnya nasabah mendapatkan undangan arisan acara tersebut melalui kantor cabang Bank Jombang. Dengan menukarkan Buku Tabungan Arisan tersebut. Selain beberapa hadiah Utama Sepeda Gunung ada juga beberapa doorprize menarik lainnya seperti kipas angin, blender, setrika, dan baju kaos dari Jombang Kita Pay.

Sementara untuk pemenang arisan diantaranya:

  • Pemenang NEW Simarmas 100 Periode Ke-10 (Emas 5 gr)
  • Pemenang Simarmas Scoopy Periode Ke-19

Untuk pemenang NEW Simarmas 100 lainnya bisa lihat melalui link di bawah ini.

Pemenang NEW Simarmas 100 Bank Jombang Periode ke- 10

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]