Bank Jombang Kedatangan Dua Tamu BPR Tersohor Dalam Tiga Hari Terakhir

Jumat. 08 September 2023 dan Senin, 11 September 2023 Bank Jombang kedatangan kunjungan kerja dari dua BPR terkenal yaitu PT. BPR Bank Daerah Bangli (Perseroda) dan PT BPR Bank Jombang Perseroda beserta DPRD Komisi C Kab. Tulungagung. Dengan maksud kedatangan yang berbeda diantara kedua BPR tersebut.

ATM CARDLESS dan Digital Marketing

Dari Bank Bangli dalam kunjungannya untuk mendiskusikan perkembangan terbaru dalam layanan perbankan digital, khususnya terkait teknologi ATM Cardless dan strategi Digital Marketing Bank Jombang yang di terapkan, sehingga terus meningkatkan pengalaman nasabah mereka melalui inovasi dan strategi pemasaran yang cerdas.

Selama kunjungan tersebut, Bank Jombang berbagi pemahaman mendalam mengenai kemajuan teknologi ATM Cardless yang memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi tanpa perlu menggunakan kartu fisik, membuka peluang akses lebih mudah dan aman. Selain itu, diskusi intensif juga dilakukan mengenai strategi Digital Marketing yang efektif dalam mencapai target audiens dan membangun kehadiran digital yang kuat. Kedua bank berkomitmen untuk terus berkolaborasi dalam memanfaatkan teknologi canggih dan pemasaran digital guna memenuhi kebutuhan nasabah dan memperluas jangkauan layanan mereka.

Optimalisasi PAD

Sementara Senin, 11 September 2023, DPRD Komisi C Tulungagung bersama dengan perwakilan dari BPR Bank Daerah Tulungagung melakukan kunjungan penting ke kantor pusat PT. BPR Bank Jombang Perseroda. Tujuan dari kunjungan ini adalah untuk mendiskusikan strategi dan inisiatif yang akan membantu meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kabupaten Tulungagung. Dalam pertemuan yang produktif ini, kedua belah pihak membagikan pemikiran dan ide-ide mengenai upaya-upaya yang dapat dilakukan untuk mengoptimalkan PAD serta berpotensi mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

Dalam pertemuan tersebut, pembahasan melibatkan berbagai aspek, termasuk sinergi antara BPR Bank Daerah Tulungagung dan pemerintah daerah dalam rangka memberikan solusi keuangan yang lebih baik kepada masyarakat dan pengusaha lokal. Kedua belah pihak juga mengidentifikasi potensi sektor ekonomi yang dapat ditingkatkan serta mengintegrasikan layanan keuangan yang dapat mendukung pelaku usaha lokal. Ini adalah langkah proaktif yang diharapkan dapat berdampak positif pada pertumbuhan ekonomi dan peningkatan PAD di Tulungagung.

Manfaat Kerja Sama

Kedepannya saling sharing dan pengembangan kerja sama antar BPR untuk meningkatkan layanan berbasis digital serta mengoptimalkan PAD sesuai wilayah Kabupaten-nya masing-masing sehingga nasabah dapat melihat merasakan manfaatnya.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]