Bank Jombang Menggelar Penutupan Simarmas Scoopy dan Acara Ngobati dengan Meriah

Sabtu, 29 Juni 2024 – Kegiatan yang diadakan di Halaman Bank Jombang Tower berlangsung meriah, yaitu acara penutupan Simarmas Scoopy, penarikan Simarmas Jumbo ke-07 serta acara Ngobati (ngopi Bareng Bupati) yang dilaksanakan pada malam hari. Acara yang digelar di Halaman Bank Jombang Tower ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1000 peserta yang seluruhnya adalah karyawan, nasabah arisan, UMKM, dan komunitas kopi.

PT BPR Bank Jombang Perseroda, dikenal sebagai Bank Jombang, merupakan Bank Milik Pemerintah Kabupaten Jombang yang memiliki jaringan kantor di seluruh kecamatan di Kabupaten Jombang. Kinerjanya menunjukkan pertumbuhan dan pencapaian yang luar biasa selama beberapa tahun terakhir. Terbaru ditahun 2024, Bank Jombang telah meraih berbagai penghargaan seperti The Best 29 BPR Milik Pemda Beraset >Rp.1 Triliun dari Infobank, The Best Digital Brand Awards 2024, The Best Regional Champion 2024 dari The Asian POST, The Most 500 Outstanding Woman 2024, serta berbagai penghargaan lain InfoBank.

Suasana acara dimalam hari di sekitar Bank Jombang Tower dipenuhi semangat dan kebahagiaan. Para peserta yang hadir dimanjakan dengan berbagai kegiatan menarik yang telah disiapkan oleh panitia. Acara dimulai dengan pengundian doorprize yang dibawakan oleh MC Bedjo yang penuh antusias.

Selain doorprize, acara ini juga menampilkan hiburan musik live yang memukau dari Arthasandy Entertainment, serta bazar UMKM binaan Bank Jombang yang menjual beragam produk makanan berkualitas. Bazar ini menjadi kesempatan bagi pengusaha lokal untuk mempromosikan produk-produk mereka kepada masyarakat.

Tentu saja, salah satu momen paling dinantikan adalah pengundian Simarmas Jumbo ke 07. dan pemenang tersebut jatuh kepada instansi BPR yaitu PT BPR Bank Rembang Perseroda.

Selanjutnya yaitu sambutan oleh Direktur Utama Bank Jombang, Dr. Afandi Nugroho, S.E., ME. Beliau mengucapkan terima kasih kepada stakeholder serta nasabah yang telah bersedia datang di acara ini. Kemudian acara ini bebagai acara rutin saat pembukaan dan pembukaan arisan bersamaan dengan acara lain yakni pengundian Simarmas Jumbo yang telah diundi tadi sore dimana pemenang diakhir periode mendapatkan mobil fortuner, setiap bulannya diundi sepeda motor vario selama 15 bulan, ucap Pak Afandi.

Kemudian tidak lupa sambutan dari Pj Bupati Kab. Jombang, Bpk. Sugiat, S.Sos., M.Psi. T yakni ucapan terima kasih atas terselenggaranya acara ini berkolaborasi dengan berkopipora Kab. Jombang sebagai wadah memperkenalkan kopi lokal dari Wonosalam sebagai nilai jual mutu bersaing dengan merek kopi lainnya. Kenapa, karena di Jombang telah tumbuh berkembang banyak cafe-cafe sebagai tempat kumpul-kumpul, negerjakan tugas dll. tetapi banyak cafe di Jombang tidak menggunkan produk kopi lokal Wonosalam. Imbuhnya.

Selain kopi di wonosalam juga banyak produksi lokal misal dari susu, ataupun buah salah satunya durian. sambungnya.

Namun, puncak acara adalah saat penarikan undian scoopy. Pj Bupati beserta Komisaris dan Direksi Bank Jombang turut serta dalam pengundian diatas panggung. Antusiasme mencapai puncak ketika nama pemenang diumumkan. Pemenang yang beruntung mendapatkan sepeda motor scoopy periode ke 30 ini.

Dengan berakhirnya acara yang meriah ini, Bank Jombang berharap dapat terus membangun hubungan yang kuat dengan nasabahnya dan terus memberikan layanan perbankan yang terbaik.

Acara penutupan simarmas scoopy dan penarikan undian simarmas jombo Bank Jombang sukses besar dan meninggalkan kenangan yang tak terlupakan bagi semua yang hadir. Para hadirin berharap acara serupa akan terus diadakan di masa depan untuk merayakan kesetiaan nasabah dan mempererat hubungan antara bank dan masyarakat.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]