Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan.

Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan cara yang lebih mudah dan terjangkau. Setiap peserta arisan akan memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan motor Scoopy setiap bulannya dimana jangka waktu arisan ini selama 18 Bulan melalui sistem pengundian yang transparan dan adil.

Dengan setoran awal Rp. 3.000.000,- dan juga pembayaran periode pertama Rp. 200.000. Maka untuk pembayaran berikutnya hingga akhir periode cukup membayar Rp. 200.000.- saja.

Direktur Utama Bank Jombang, Bapak Dr. Afandi Nugroho SE., ME, menyampaikan, “Sangat antusias dengan peluncuran Simarmas New Motor Scoopy ini. Kami berharap produk ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat, terutama dalam memudahkan mereka untuk memiliki kendaraan bermotor tanpa harus terbebani oleh bunga pinjaman.” ucap Pak Afandi saat sambutan dalam acara Penutupan Simarmas Scoopy dan acara Ngobati Sabtu malam lalu.

Peluncuran Simarmas New Motor Scoopy ini juga sejalan dengan komitmen Bank Jombang untuk terus berinovasi dan memberikan layanan terbaik kepada nasabah. Dengan produk arisan terbaru ini, Bank Jombang berharap dapat menjangkau lebih banyak masyarakat dan membantu meningkatkan kesejahteraan mereka.

Bagi masyarakat yang berminat untuk bergabung dalam program arisan Simarmas New Motor Scoopy, pendaftaran sudah dibuka mulai hari ini di seluruh Kantor Cabang maupun Kas/Unit Bank Jombang. Informasi lebih lanjut mengenai syarat dan ketentuan dapat diperoleh melalui situs resmi Bank Jombang atau dengan mengunjungi kantor cabang terdekat di https://bankjombang.co.id/tabungan-simarmas-new-motor-scoopy/ dan juga melalui WhatApp Center Bank Jombang: 0812-1688-8499.

Dengan adanya Simarmas New Motor Scoopy, Bank Jombang berharap dapat terus menjadi mitra keuangan yang dapat diandalkan oleh masyarakat Jombang dan sekitarnya.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Artikel, Berita

Bank Jombang Menggelar Penutupan Simarmas Scoopy dan Acara Ngobati dengan Meriah

Sabtu, 29 Juni 2024 – Kegiatan yang diadakan di Halaman Bank Jombang Tower berlangsung meriah, yaitu acara penutupan Simarmas Scoopy, penarikan Simarmas Jumbo ke-07 serta acara Ngobati (ngopi Bareng Bupati) yang dilaksanakan pada malam hari. Acara yang digelar di Halaman Bank Jombang Tower ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1000 peserta yang seluruhnya adalah karyawan, nasabah arisan,[…]