Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. Delegasi dari kedua bank tersebut saling berbagi pengalaman dan pengetahuan kepada Bank Jombang untuk penerapan ide dan inovasi di dalam industri perbankan modern kedepannya.

Sambutan dari Bank Jombang dihadiri oleh Direktur Bisnis yakni Bpk. Adam Joyo Pranoto, S.Kom., ME serta beberapa pejabat eksekutif Bank Jombang lainnya untuk mendampingi studi banding dari kedua BPR tersebut.

Diskusi antara Bank Arto Moro kepada Bank Jombang memberikan pemahaman baru yang lebih baik tentang bagaimana teknologi dapat diintegrasikan secara efektif untuk memenuhi tuntutan pasar yang semakin kompleks.

Sementara itu, Bank Boyolali sharing bagaimana mengimplementasikan Core Banking baru yang efektif guna memimalisir kendala. Sehingga selama proses implementasi serta manfaat yang mereka rasakan setelah sistem baru berjalan secara penuh. Kunjungan ini memberikan Bank Jombang sebuah sharing ilmu dimana langkah-langkah selanjutnya dalam pengembangan sistem TI dapat memberikan pelajaran dari pengalaman nyata yang dibagikan oleh Bank Boyolali.

Selain itu, kunjungan ini juga mencerminkan komitmen bersama untuk meningkatkan standar industri perbankan melalui kolaborasi dan pertukaran pengetahuan antarbank. Diharapkan bahwa hasil dari kunjungan ini tidak hanya akan memperkaya Bank Jombang dalam hal pengetahuan dan strategi, tetapi juga akan menguatkan kerja sama antarbank untuk mendorong inovasi lebih lanjut dalam layanan dan teknologi perbankan di Indonesia.

Secara keseluruhan, kunjungan studi ini berhasil menjadi forum yang bermanfaat bagi semua pihak yang terlibat, memperkuat posisi Bank Jombang sebagai pemimpin yang progresif dalam mengadopsi dan mengimplementasikan teknologi terbaru dalam operasional kedepannya.

Related Posts

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan […]

02

Jul
Artikel, Berita

Bank Jombang Menggelar Penutupan Simarmas Scoopy dan Acara Ngobati dengan Meriah

Sabtu, 29 Juni 2024 – Kegiatan yang diadakan di Halaman Bank Jombang Tower berlangsung meriah, yaitu acara penutupan Simarmas Scoopy, penarikan Simarmas Jumbo ke-07 serta acara Ngobati (ngopi Bareng Bupati) yang dilaksanakan pada malam hari. Acara yang digelar di Halaman Bank Jombang Tower ini berhasil menarik perhatian lebih dari 1000 peserta yang seluruhnya adalah karyawan, nasabah arisan,[…]