Bank Jombang Menyapa Siswa SDN Godong dengan Mobil SIMOLEK untuk Bangun Kesadaran Menabung

Bank Jombang meneruskan misi edukasi keuangan di tahun 2024 ini dengan menggelar kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Godong dan sekolah-sekolah di sekitarnya di wilayah Kecamatan Perak – Jombang. Kegiatan ini dihelat dengan dukungan penuh dari Mobil SIMOLEK, sarana perbankan bergerak yang telah menjadi ikon edukasi keuangan di kalangan anak-anak.

Dalam kunjungan yang berlangsung gembira, para siswa-siswi SDN Godong dan sekolah lainnya antusias menyambut tim Bank Jombang yang membawa berbagai materi pembelajaran tentang pentingnya menabung sejak dini. Melalui kegiatan interaktif, anak-anak diajak untuk memahami konsep dasar keuangan, manfaat menabung, dan bagaimana mengelola uang dengan bijak melalui presentasi mobil SIMOLEK.

Mobil SIMOLEK, dengan desain yang menarik perhatian, menjadi pusat perhatian para siswa. Dengan metode pembelajaran yang kreatif, tim Bank Jombang berhasil menciptakan suasana belajar yang menyenangkan, sehingga pesan-pesan mengenai pentingnya menabung dapat diterima dengan lebih baik oleh para siswa.

Kepala SDN Godong, Ibu Ani Wijayanti, mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan edukasi ini, menyatakan bahwa kunjungan Bank Jombang beserta Mobil SIMOLEK memberikan wawasan baru kepada para siswa tentang keuangan. Ia berharap kegiatan serupa dapat terus dilaksanakan untuk mendukung pembentukan generasi yang cerdas dalam mengelola keuangan pribadi.

Kegiatan edukasi keuangan oleh Bank Jombang di SDN Godong dan sekolah-sekolah di Kecamatan Perak ini menunjukkan komitmen perbankan dalam memberikan kontribusi positif bagi perkembangan pendidikan dan literasi keuangan anak-anak, menjadikan mereka lebih siap menghadapi tantangan keuangan di masa depan.

Untuk Jadwal kunjungan ke sekolah-sekolah di Kecamatan Perak – Jombang ialah:

  • 19 Februari 2024 – SDN Godong
  • 20 Februari 2024 – Kepuhkajang

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]