Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang, serta pengembangan teknologi terkini, khususnya terkait dengan penggunaan ATM Cardless.

Turut hadir dalam acara ini adalah Bupati Bulungan (Bp. Syarwani, S.Pd., M.Si), Sekda Bulungan(Bp. Risdianto, S.Psi., M.Si, dan beberapa pejabat terkait Pemda Kabupaten Bulungan. Dari pihak Bank Bulungan, delegasi terdiri dari Komisaris Utama (Ibu Dyah Astutik), Direktur Utama (Ibu Lenny Marlina, SE), Manager Bisnis (Bp. Leonard Imuly), serta pejabat dan staf Bank Bulungan.

Kehadiran pihak Pemda dan Bank Bulungan menunjukkan komitmen bersama untuk memperkuat kerjasama antara sektor pemerintahan dan perbankan dalam mendukung pembangunan daerah kedepannya.

Dari pihak Bank Jombang turut hadir Staf Ahli Gubernur Jawa Timur sekaligus Dewan Komisaris Bank Jombang yakni Bp. Dr. H. Akh. Jazuli, SH, M.Si serta hadir Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi Nugroho, SE, MM, Direktur Bisnis Bp. Adam Joyo Pranoto, S.Kom, ME, Direktur Kepatuhan Ibu Suhariani, SE dan juga KADIV Bisnis Bp. Usman, SE. Dan beberapa Pejabat terkait dari Bank Jombang serta pula beberapa Pejabat dari Pemkab Kab. Jombang untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Dalam kunjungan ini, fokus utama adalah studi tiru terhadap program-program yang telah berhasil diimplementasikan oleh Bank Jombang dalam mendukung pembangunan daerah. Selain itu, delegasi dari Bank Bulungan juga tertarik untuk memahami lebih lanjut mengenai produk dan layanan digital yang dihadirkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat. Hal ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi Bank Bulungan dalam meningkatkan kualitas layanannya.

Selain sesi pertemuan, acara ini juga menyediakan kesempatan untuk dialog langsung antara pihak Bank Bulungan dan Bank Jombang. Pertukaran ide dan pengalaman antara kedua belah pihak diharapkan dapat menghasilkan inovasi baru yang bermanfaat bagi kedua bank dan masyarakat setempat. Delegasi Bank Bulungan pun mendapat wawasan yang berharga terkait dengan kebijakan dan strategi yang telah berhasil diterapkan oleh Bank Jombang.

Dalam sambutannya, perwakilan dari Bank Jombang menyampaikan apresiasi atas kunjungan kerja ini. Mereka berharap bahwa kerjasama antara Bank Bulungan dan Bank Jombang dapat terus ditingkatkan untuk mendukung perkembangan ekonomi dan keuangan di daerah masing-masing. Acara ini menciptakan momentum positif dalam membangun kemitraan yang kokoh antara sektor perbankan dan pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]