Bank Jombang Siapkan Penyusunan Infrastruktur Pembiayaan Perumahan Mikro Dengan SMF

Senin, 28 Maret 2022 Bank Jombang kedatangan tamu dari PT Sarana Multigriya Finansial atau biasa di sebut dengan SMF. Dalam maksud kedatangannya SMF melalui Bank Jombang bersama-sama mengajak 12 BPR Se-Jawa Timur yakni: ………. untuk bekerja sama dalam pendampingan perumahan mikro.

Dalam sebulan kedepan pihak SMF dan ke 12 BPR termasuk Bank Jombang menyusun Standard Operatinf Procedure atau biasa disebut SOP sebagai langkah awal sebelum persetujuan pengajuan ke pada Nasabah BPR nantinya.

Kapan dilaunchingnya produk KPR?

Peluncuran produk KPR atau pembiayaan perumahan mikro kepada nasabah melalui SMF setelah penyusunan SOP selesai. Dengan asumsi 2-3 bulan kedepan akan segera di launching produk KPR Bank Jombang.

Sementara untuk batas waktu pengajuan hanya 30 hari saja setelah keputusan persetujuan pembiayaan perumahan mikto telah di acc oleh masing – masing BPR dan pilak SMF.

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]

07

Jun
Berita

Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali. Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan[…]