Bank Jombang Siapkan Penyusunan Infrastruktur Pembiayaan Perumahan Mikro Dengan SMF

Senin, 28 Maret 2022 Bank Jombang kedatangan tamu dari PT Sarana Multigriya Finansial atau biasa di sebut dengan SMF. Dalam maksud kedatangannya SMF melalui Bank Jombang bersama-sama mengajak 12 BPR Se-Jawa Timur yakni: ………. untuk bekerja sama dalam pendampingan perumahan mikro.

Dalam sebulan kedepan pihak SMF dan ke 12 BPR termasuk Bank Jombang menyusun Standard Operatinf Procedure atau biasa disebut SOP sebagai langkah awal sebelum persetujuan pengajuan ke pada Nasabah BPR nantinya.

Kapan dilaunchingnya produk KPR?

Peluncuran produk KPR atau pembiayaan perumahan mikro kepada nasabah melalui SMF setelah penyusunan SOP selesai. Dengan asumsi 2-3 bulan kedepan akan segera di launching produk KPR Bank Jombang.

Sementara untuk batas waktu pengajuan hanya 30 hari saja setelah keputusan persetujuan pembiayaan perumahan mikto telah di acc oleh masing – masing BPR dan pilak SMF.

Related Posts

22

Sep
Berita

Bank Jombang Raih Penghargaan Bergengsi, BPR Kinerja 10 Tahun Lebih Berturut – Turut Sangat Baik

Bali – Infobank memberikan penghargaan khusus kepada Bank Jombang, yang hadir secara langsung Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Kepatuhan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Jombang sebagai peraih kategori BPR kinerja 10 tahun lebih berturut-turut sangat baik dan BPR kinerja terbaik di tahun 2021. Penghargaan diberikan kepada Bank Jombang di acara 13th BPR Awards 2022, Rabu 21 […]

17

Sep
Berita, Edukasi

3 Keuntungan Membeli Rumah dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Gampang di Bank Jombang

Ada banyak cara untuk mewujudkan rumah impian, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah salah satu caranya. KPR bisa menjadi jalan pintas bagi mereka yang ingin memiliki rumah tetapi dana yang dimiliki belum mencukupi. Inilah keuntungan yang Anda dapatkan jika membeli rumah dengan KPR. Yuk intip 3 keuntungannya 1. Memiliki dan Menempati Rumah Idaman Lebih Cepat Harga rumah selalu[…]