Triwulan kedua Bank Jombang meraih 1st kategori “BEST OVER ALL” dalam ajang DIGITAL BRAND AWARD 2022 dari Majalah Infobank. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama Bank Jombang DR. Afandi Nugroho, SE., ME pada Kamis, 7 April 2022 di Jakarta.
Acara tersebut diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.
Pada ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022 ini diikuti oleh Perbankan dan Pelaku Jasa Keuangan, Bank Jombang dinilai telah berhasil secara Corporate Brand meningkatkan Digital Brand nya yakni melalui Fintech P2P dan Deposito Komunal di tengah maraknya industri e-commerce dan issue memasuki era Metaverse. Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022.
Bpk. Afandi mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada Bank Jombang. Ia juga mengatakan melalui pesan bahwa penghargaan yang diraih ini tak luput dari kerja keras seluruh insan Bank Jombang khususnya Direktur Bisnis, Tim IT & Tim FINTECH yang terus berevolusi dengan Teknologi untuk menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat dan stakeholder dalam mendapatkan pelayanan.
Penghargaan 1st Rank Asset 500 Miliar to 1 Triliun
Disamping itu juga Bank Jombang memperoleh penghargaan kategori 1st Rank BPR Asset 500 Miliar hingga 1 Triliun dalam ajang Digital Brand tersebut. Hal ini tidal luput bagi Bank Jombang kan terus meningkatkan peluang BPR hingga bersaing mencapai 1 Triliun kedepannya.
Sehingga perhargaan dari Infobank tersebut akan selalu mendorong Bank Jombang untuk terus berinovasi dalam upaya transformasi dalam menyajikan produk digital yang dapat mempermudah para nasabah.