Selamat & Sukses Bank Jombang Raih 1st Best Over All DIGITAL BRAND AWARD 2022

Triwulan kedua Bank Jombang meraih 1st kategori “BEST OVER ALL” dalam ajang DIGITAL BRAND AWARD 2022 dari Majalah Infobank. Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama Bank Jombang DR. Afandi Nugroho, SE., ME pada Kamis, 7 April 2022 di Jakarta.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Majalah Infobank bekerja sama dengan lembaga analisis dan media monitoring, Isentia. Acara penghargaan Infobank Digital Brand yang memasuki tahun ke-11 ini kembali digelar sebagai acuan untuk menilai seberapa efektif metode digital branding yang dilakukan oleh suatu lembaga keuangan.

Pada ajang 11th Infobank Digital Brand Awards 2022 ini diikuti oleh Perbankan dan Pelaku Jasa Keuangan, Bank Jombang dinilai telah berhasil secara Corporate Brand meningkatkan Digital Brand nya yakni melalui Fintech P2P dan Deposito Komunal di tengah maraknya industri e-commerce dan issue memasuki era Metaverse. Total ada 194 lembaga keuangan dari berbagai sektor yang tercatat berhasil memenangkan beragam segmen penilaian pada Infobank Digital Brand Survei 2022.

Bpk. Afandi mengucapkan syukur dan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan oleh Infobank kepada Bank Jombang. Ia juga mengatakan melalui pesan bahwa penghargaan yang diraih ini tak luput dari kerja keras seluruh insan Bank Jombang khususnya Direktur Bisnis, Tim IT & Tim FINTECH yang terus berevolusi dengan Teknologi untuk menghadirkan berbagai kemudahan bagi masyarakat dan stakeholder dalam mendapatkan pelayanan.

Penghargaan 1st Rank Asset 500 Miliar to 1 Triliun

Disamping itu juga Bank Jombang memperoleh penghargaan kategori 1st Rank BPR Asset 500 Miliar hingga 1 Triliun dalam ajang Digital Brand tersebut. Hal ini tidal luput bagi Bank Jombang kan terus meningkatkan peluang BPR hingga bersaing mencapai 1 Triliun kedepannya.

Sehingga perhargaan dari Infobank tersebut akan selalu mendorong Bank Jombang untuk terus berinovasi dalam upaya transformasi dalam menyajikan produk digital yang dapat mempermudah para nasabah.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]