Bank Jombang Raih TOP BUMD 2022 Dan TOP 100 WOMAN OUTSTANDING Kepada Direktur Kepatuhan

Tepat di Hari BPR – BPRS Nasional 21 Mei 2022 ini, PT. BPR Bank Jombang Perseroda meraih 2 penghargaan yakin, sebagai TOP BUMD 2022 dengan predikat The Best dalam Rating BUMD Keuangan yang di berikan kepada Direktur Utama dan didampingi Direktur Bisnis. Dan kedua kepada Direktur Kepatuhan di nobatkan sebagai salah satu TOP 100 OUTSTANDING WOMAN 2022. Kedua penghargaan tersebut berdasarkan Versi Infobank 2022.

Penghargaan Infobank tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Jombang Dr. Afandi Nugroho, SE., MM dan didampingi Direktur Bisnis Adam Joyo Pranoto, S. Kom., ME di Alila Hotel, Solo (12 Mei 2022).

“Mudah-mudahan dengan prestasi yang kami dapatkan ini bisa terus memotivasi kami untuk terus berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Jombang,”.

Diketahui, Majalah Infobank kembali menyelenggarakan Infobank Top BUMD 2022 pada Kamis (19/5). Acara penghargaan yang mendasarkan penilaiannya pada rating BUMD Keuangan Infobank 2022 dari Biro Riset Infobank (birI) ini, mencakup Bank Pembangunan Daerah (BPD), Bank Perkreditan rlRakyat (BPR), dan Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS).

Related Posts

09

Jun
Berita

Daftar Haji Secara Online, Bank Jombang Kembangkan Aplikasi Labbaikaa

Setelah bekerja sama dengan fintech P2P lending dalam penyaluran kredit, Bank Jombang kali ini berinovasi secara digital dengan mengembangkan aplikasi pengajuan kredit haji secara online melalui aplikasi Labbaikaa. Mengadopsi cara kerja fintech, Bank Jombang menerapkan pengajuan kredit haji secara online untuk mempermudah serta diharapkan mampu mengjangkau berbagai lapisan masyarakat di wilayah Jawa Timur. Cara kerja Labbaikaa Mengadopsi […]