Bank Jombang Terima Kunjungan BPR Bintan

Jombang, Kamis, 12 September 2019 Bank Jombang menerima kunjungan dari PD. BPR Bintan. Rombongan disambut Bp. Afandi Nugroho, SE.,MM dan Bp. Adam Joyo Pranoto, S.Kom.,ME selaku Direktur utama dan direktur Bank Jombang. BPR yang beralamat di jalan Permaisuri Tanjung Uban Utara, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau. Ini pun datang yang terdiri Direksi, Kabag Hukum dan beberapa pejabat struktural.

Tujuan Studi Banding dari BPR Bintan ialah ingin mengetahui lebih lanjut mengenai Kredit Multiguna Sarana Ibadah Haji. Yang ada di Bank Jombang, baik dalam hal teknis pelaksanaan dan juga media promosi yang digunakan Bank Jombang dalam memasarkan Kredit Ibadah Haji.

Dengan demikian dengan adanya kunjungan dari BPR Bintan dapat menjadi nilai tambah pengetahuan dalam hal produk perbankan, sehingga dapat memicu perkembangan kearah positif dalam hal pengembangan produk perbankan.

Diakhir kunjungan Direksi Bank Jombang Bapak Adam Joyo Pranoto, mengajak BPR Bintan melihat langsung proses penggunaan transaksi ATM tanpa kartu.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]