penyaluran-blt-pemprov-oleh-bank-jombang

Bersamaan, Penyaluran Bansos Dari Pemprov Jatim Rp 200 Ribu Per KK Dan BLT-DD Secara Serentak Di Kabupaten Jombang

Jombang РTepat hari ini beberapa warga desa Jombang yang terdampak Covid-19 akan menerima Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim), sebesar Rp 200 ribu per Kepala Keluarga (KK).

Bank Jombang sendiri berperan dalam penyaluran BLT Pemprov ini, jumlah warga Jombang yang akan mendapat bantuan tersebut lebih dari 35 ribu orang. Sedangkan alokasi dana bansos disiapkan total sekitar Rp 21 Miliar.

Kabupaten Jombang sendiri ada berbagai sumber bantuan yang diberikan kepada warga terdampak Covid-19, di antaranya Bansos yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jombang, APBD Provinsi Jawa timur, serta dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Related Posts

09

Jul
Berita

Indonesia Turun Kelas Jadi Negara Berpenghasilan Menengah ke Bawah, Ini Kata Kemenkeu

Dikutip dari Kompas.com – Bank Dunia (World Bank) menurunkan kelas Indonesia menjadi negara berpendapatan menengah ke bawah (lower middle income country) dari sebelumnya negara berpendapatan menengah atas (upper middle income country). Dalam laporan yang diperbarui setiap 1 Juli itu, penurunan kelas terjadi seiring dengan menurunya pendapatan nasional bruto (GNI) per kapita pada tahun 2020. Tahun lalu pendapatan […]

16

Jun
Berita

Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang

  Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang Libatkan Kejaksaan dan Kepolisian Progress pembangunan Gedung bank Jombang saat ini sudah dalam tahap konstruksi sipil dengan pengecoran kolom, balok, dan lantai 3 dan 4. Proyek pembangunan gedung tujuh lantai PT BPR Bank Jombang Perseroda, melibatkan banyak pihak. Bank Jombang juga meminta pendampingan Kejaksaan serta Polisi dalam pengawasan pembangunan agar[…]