penyaluran-blt-pemprov-oleh-bank-jombang

Bersamaan, Penyaluran Bansos Dari Pemprov Jatim Rp 200 Ribu Per KK Dan BLT-DD Secara Serentak Di Kabupaten Jombang

Jombang РTepat hari ini beberapa warga desa Jombang yang terdampak Covid-19 akan menerima Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim), sebesar Rp 200 ribu per Kepala Keluarga (KK).

Bank Jombang sendiri berperan dalam penyaluran BLT Pemprov ini, jumlah warga Jombang yang akan mendapat bantuan tersebut lebih dari 35 ribu orang. Sedangkan alokasi dana bansos disiapkan total sekitar Rp 21 Miliar.

Kabupaten Jombang sendiri ada berbagai sumber bantuan yang diberikan kepada warga terdampak Covid-19, di antaranya Bansos yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jombang, APBD Provinsi Jawa timur, serta dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Related Posts

arisan-scoopy-bank-jombang

07

Aug
Pengumuman

Daftar Pemenang Arisan Scoopy Periode 13

Jumat, 07 Agustus 2020 Bank Jombang telah melaksanakan pengundian Arisan Scoopy Periode – 13 pelaksanaan pengundian bertempat di Cabang Ngoro. Dan berikut Pemenang Arisan Scoopy Periode Ke -13: Pemenang Arisan Scoopy Bank Jombang Periode Keduabelas Nama No Rekening Alamat Hadi Mulyono 02.25.000003 Dsn Bawangan RT. 01 RW. 02 Bawangan, Ploso Jombang Kembali Halaman Utama  

kunjungan kerja bank jogja

07

Aug
Berita

Saling Tukar Informasi, PT. BPR Bank Jombang Perseroda Terima Kunjungan dari PD BPR Bank Jogja Kota Yogyakarta

Jombang, Senin tepatnya 20 Juli 2020 Bank Jombang menerima kunjungan (studi banding) dari PD. BPR Bank Jogja Kota Yogyakarta. Rombongan disambut Bp. Afandi Nugroho, SE.,MM selaku Direktur Utama, Direktur Kepatuhan, Ketua Bagian Bisnis Bank Jombang serta beberapa staf. Bank Jogja yang beralamat di Jl. Patangpuluhan No. 1 Wirobrajan ini datang yang terdiri Direktur Utama Bp. Kosim Junaedi,[…]