penyaluran-blt-pemprov-oleh-bank-jombang

Bersamaan, Penyaluran Bansos Dari Pemprov Jatim Rp 200 Ribu Per KK Dan BLT-DD Secara Serentak Di Kabupaten Jombang

Jombang – Tepat hari ini beberapa warga desa Jombang yang terdampak Covid-19 akan menerima Bantuan Sosial (Bansos) dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim), sebesar Rp 200 ribu per Kepala Keluarga (KK).

Bank Jombang sendiri berperan dalam penyaluran BLT Pemprov ini, jumlah warga Jombang yang akan mendapat bantuan tersebut lebih dari 35 ribu orang. Sedangkan alokasi dana bansos disiapkan total sekitar Rp 21 Miliar.

Kabupaten Jombang sendiri ada berbagai sumber bantuan yang diberikan kepada warga terdampak Covid-19, di antaranya Bansos yang bersumber dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Jombang, APBD Provinsi Jawa timur, serta dari Kementerian Sosial Republik Indonesia.

Related Posts

22

Sep
Berita

Bank Jombang Raih Penghargaan Bergengsi, BPR Kinerja 10 Tahun Lebih Berturut – Turut Sangat Baik

Bali – Infobank memberikan penghargaan khusus kepada Bank Jombang, yang hadir secara langsung Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Kepatuhan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Jombang sebagai peraih kategori BPR kinerja 10 tahun lebih berturut-turut sangat baik dan BPR kinerja terbaik di tahun 2021. Penghargaan diberikan kepada Bank Jombang di acara 13th BPR Awards 2022, Rabu 21 […]

17

Sep
Berita, Edukasi

3 Keuntungan Membeli Rumah dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Gampang di Bank Jombang

Ada banyak cara untuk mewujudkan rumah impian, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah salah satu caranya. KPR bisa menjadi jalan pintas bagi mereka yang ingin memiliki rumah tetapi dana yang dimiliki belum mencukupi. Inilah keuntungan yang Anda dapatkan jika membeli rumah dengan KPR. Yuk intip 3 keuntungannya 1. Memiliki dan Menempati Rumah Idaman Lebih Cepat Harga rumah selalu[…]