Cair! BLT-APBD Tahap III Telah Tersalurkan Beberapa Desa Se-Kabupaten Jombang: Awal September Rampung

BANK JOMBANG – BLT APBD Tahap Ke 3 di beberapa Desa Kabupaten Jombang telah tersalurkan dengan baik oleh Bank Jombang semenjak Rabu 26 Agustus 2020, Dana tersebut bersumber dari Pemerintah Kabupaten Jombang disalurkan untuk warga miskin yang terdampak dari Covid-19 yang sekarang menuju era normal.

Dana BLT-APBD yang bersumber dari Pemerintah Kabupaten Jombang yang dibayarkan untuk tiga bulan Rp.200 ribu/per bulan, harapannya untuk warga masyarakat yang menerima bisa mengunakan dana BLT-APBD sebaik-baiknya untuk beli kebutuhan pokok (sembako) tidak untuk kebutuhan lainnya.

Semenjak Rabu, 26 Agustus 2020 penyaluran BLT – APBD telah tersalurkan kepada warga yang terdampak virus. Dan Bank Jombang menargetkan penyaluran rampung minggu pertama Bulan September ini.

Dalam pencairan bantuan langsung tunai dana desa tahap 2 ini berjalan lancar dan aman. Dan tidak lupa Bank Jombang berterima kasih kepada warga patuh dengan ajuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan yaitu bermasker cuci tangan dan jaga jarak saat antri dalam penyaluran BLT-APBD ini. Sehingga diharapkan agar dana dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Related Posts

25

Oct
Berita

Bank Jombang terima kunjungan 11 BPR Jawa Timur

Jombang, Selasa 19 Oktober 2021 Bank Jombang menerima kunjungan dari 11 BPR Mitra Pembangunan gedung Baru PT.BPR Bank Jombang perseroda. Rombongan disambut langsung oleh Bp. Drs. H. Akh. Jazuli, SH selaku Kepala Dewan Komisaris, Drs. Hasan, M.Si dan Drs. Eka Suprasetyo A.P.,MM selaku anggota Dewan Komisaris, Bp. Afandi Nugroho, SE.,MM dan Bp. Adam Joyo Pranoto, S.Kom.,ME Suhariani, […]