Cair! BLT-APBD Tahap III Telah Tersalurkan Beberapa Desa Se-Kabupaten Jombang: Awal September Rampung

BANK JOMBANG – BLT APBD Tahap Ke 3 di beberapa Desa Kabupaten Jombang telah tersalurkan dengan baik oleh Bank Jombang semenjak Rabu 26 Agustus 2020, Dana tersebut bersumber dari Pemerintah Kabupaten Jombang disalurkan untuk warga miskin yang terdampak dari Covid-19 yang sekarang menuju era normal.

Dana BLT-APBD yang bersumber dari Pemerintah Kabupaten Jombang yang dibayarkan untuk tiga bulan Rp.200 ribu/per bulan, harapannya untuk warga masyarakat yang menerima bisa mengunakan dana BLT-APBD sebaik-baiknya untuk beli kebutuhan pokok (sembako) tidak untuk kebutuhan lainnya.

Semenjak Rabu, 26 Agustus 2020 penyaluran BLT – APBD telah tersalurkan kepada warga yang terdampak virus. Dan Bank Jombang menargetkan penyaluran rampung minggu pertama Bulan September ini.

Dalam pencairan bantuan langsung tunai dana desa tahap 2 ini berjalan lancar dan aman. Dan tidak lupa Bank Jombang berterima kasih kepada warga patuh dengan ajuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan yaitu bermasker cuci tangan dan jaga jarak saat antri dalam penyaluran BLT-APBD ini. Sehingga diharapkan agar dana dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Related Posts

01

Apr
Berita, Peduli Yatim

Groundbreaking Ceremony Pembangunan Gedung Kantor 7 Lantai Bank Jombang & Peluncuran Simarmas Emas

KOTA JOMBANG – Bupati Jombang Ibu Mundjidah Wahab bersama wakil Bupati Bapak Sumrambah melakukan prosesi peletakkan batu pertama (groundbreaking ceremony) Pembangunan gedung kantor PT BPR Bank Jombang Perseroda di Jl  Presiden KH. Abdurrahman Wahid No.  153-155 (depan GOR merdeka Jombang)Kabupaten Jombang, Rabu (31/Maret/21) Agenda Ground Breaking Pembangunan Gedung Kantor PT. BPR Bank Jombang Perseroda dan Peluncuran Arisan […]

26

Mar
Pengumuman

Daftar Pemenang Arisan Scoopy Periode 20

Rabu, 10 Maret 2021 Bank Jombang telah melaksanakan pengundian Arisan Scoopy Periode – 20 pelaksanaan pengundian bertempat di Cabang Mojoagung. Dan berikut Pemenang Arisan Scoopy Periode Ke -20: Pemenang Arisan Scoopy Bank Jombang Periode Duapuluh Nama No Rekening Alamat Abdul Rokhim 28.25.000043 Slaji RT 001 RW 003 Sumberaji Kabuh Jombang Kembali Halaman Utama