Cair! BLT-APBD Tahap III Telah Tersalurkan Beberapa Desa Se-Kabupaten Jombang: Awal September Rampung

BANK JOMBANG – BLT APBD Tahap Ke 3 di beberapa Desa Kabupaten Jombang telah tersalurkan dengan baik oleh Bank Jombang semenjak Rabu 26 Agustus 2020, Dana tersebut bersumber dari Pemerintah Kabupaten Jombang disalurkan untuk warga miskin yang terdampak dari Covid-19 yang sekarang menuju era normal.

Dana BLT-APBD yang bersumber dari Pemerintah Kabupaten Jombang yang dibayarkan untuk tiga bulan Rp.200 ribu/per bulan, harapannya untuk warga masyarakat yang menerima bisa mengunakan dana BLT-APBD sebaik-baiknya untuk beli kebutuhan pokok (sembako) tidak untuk kebutuhan lainnya.

Semenjak Rabu, 26 Agustus 2020 penyaluran BLT – APBD telah tersalurkan kepada warga yang terdampak virus. Dan Bank Jombang menargetkan penyaluran rampung minggu pertama Bulan September ini.

Dalam pencairan bantuan langsung tunai dana desa tahap 2 ini berjalan lancar dan aman. Dan tidak lupa Bank Jombang berterima kasih kepada warga patuh dengan ajuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan yaitu bermasker cuci tangan dan jaga jarak saat antri dalam penyaluran BLT-APBD ini. Sehingga diharapkan agar dana dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Related Posts

22

Sep
Berita

Bank Jombang Raih Penghargaan Bergengsi, BPR Kinerja 10 Tahun Lebih Berturut – Turut Sangat Baik

Bali – Infobank memberikan penghargaan khusus kepada Bank Jombang, yang hadir secara langsung Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Kepatuhan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Jombang sebagai peraih kategori BPR kinerja 10 tahun lebih berturut-turut sangat baik dan BPR kinerja terbaik di tahun 2021. Penghargaan diberikan kepada Bank Jombang di acara 13th BPR Awards 2022, Rabu 21 […]

17

Sep
Berita, Edukasi

3 Keuntungan Membeli Rumah dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Gampang di Bank Jombang

Ada banyak cara untuk mewujudkan rumah impian, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah salah satu caranya. KPR bisa menjadi jalan pintas bagi mereka yang ingin memiliki rumah tetapi dana yang dimiliki belum mencukupi. Inilah keuntungan yang Anda dapatkan jika membeli rumah dengan KPR. Yuk intip 3 keuntungannya 1. Memiliki dan Menempati Rumah Idaman Lebih Cepat Harga rumah selalu[…]