Cair! BLT-APBD Tahap III Telah Tersalurkan Beberapa Desa Se-Kabupaten Jombang: Awal September Rampung

BANK JOMBANG – BLT APBD Tahap Ke 3 di beberapa Desa Kabupaten Jombang telah tersalurkan dengan baik oleh Bank Jombang semenjak Rabu 26 Agustus 2020, Dana tersebut bersumber dari Pemerintah Kabupaten Jombang disalurkan untuk warga miskin yang terdampak dari Covid-19 yang sekarang menuju era normal.

Dana BLT-APBD yang bersumber dari Pemerintah Kabupaten Jombang yang dibayarkan untuk tiga bulan Rp.200 ribu/per bulan, harapannya untuk warga masyarakat yang menerima bisa mengunakan dana BLT-APBD sebaik-baiknya untuk beli kebutuhan pokok (sembako) tidak untuk kebutuhan lainnya.

Semenjak Rabu, 26 Agustus 2020 penyaluran BLT – APBD telah tersalurkan kepada warga yang terdampak virus. Dan Bank Jombang menargetkan penyaluran rampung minggu pertama Bulan September ini.

Dalam pencairan bantuan langsung tunai dana desa tahap 2 ini berjalan lancar dan aman. Dan tidak lupa Bank Jombang berterima kasih kepada warga patuh dengan ajuran pemerintah menjalankan protokol kesehatan yaitu bermasker cuci tangan dan jaga jarak saat antri dalam penyaluran BLT-APBD ini. Sehingga diharapkan agar dana dimanfaatkan dengan sebaik baiknya.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]