Catatkan Kinerja Cemerlang Di 2023, Bank Jombang Raih Berbagai Penghargaan

Jombang – Keberhasilan PT BPR Bank Jombang (Perseroda) atau Bank Jombang dalam mencatatkan kinerja yang gemilang secara berkelanjutan, tak henti-hentinya mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak. Mulai dari penghargaan, pengakuan, hingga pemeringkatan dari lembaga bergengsi dan kredibel, baik di tingkat daerah maupun nasional.

Seperti diketahui, di usianya yang mencapai > 30 tahun, sepanjang tahun 2023 lalu setidaknya lebih dari 10 penghargaan disematkan kepada Bank Jombang (Penghargaan dari Direksi maupun dari Perusahaan). Dari jumlah tersebut, 3 di antaranya merupakan penghargaan berkategori pelayanan digital. Adapun beberapa penghargaan dan pencapaian tersebut adalah sebagai berikut:

  1. TopBusiness TOP BUMD Awards 2023 – # BPR BINTANG 4
  2. Infobank 12 th DIGITAL BRAND AWARDS 2023 – The 2nd Highest Digital Index Urban’s Economic Bank
  3. Infobank 12 th DIGITAL BRAND AWARDS 2023 – THE BEST Urban’s Economic Bank Asset Class <Rp. 1T
  4. TOP 100 BPR THE FINANCE 2023 – TOP 100 BPR Beraset Rp 100 Miliyar Ke Atas Yang Tumbuh Pesat Selama 3 Tahun
  5. Infobank – PLATINUM AWARDS 2023 – Atas Kinerja Keuangan Selama Tabun 2012 – 2022 Berpredikat SANGAT BAGUS
  6. Infobank 14 th BPR Awards 2023 – Atas Kinerja Keuangan Tahun 2022 Berpredikat SANGAT BAGUS
  7. LPS AWARDS 2023 – Bank Teraktif Dalam Kegiatan Literasi Keuangan – KELOMPOK BPR
  8. IT Works – TOP DIGITAL IMPLEMENTASI 2024 # STAR 4

Selengkapnya: Penghargaan Bank Jombang 2023

Terkait pencapaian tersebut, Direktur Bisnis Bank Jombang yakni, Bpk. Adam Joyo Pranoto, S. Kom., M.E mengungkapkan disaat acara pembukan Simarmas JUMBO (22 Desember 2023) lalu bahwa Bank Jombang akan terus memberikan pelayanan dan produk yang inovatif di tahun 2024 ini. Dan Bank Jombang mengucapkan terima kasih kepada nasabah dan masyarakat Kabupaten Jombang khususnya atas apresiasi dan penghargaan dari berbagai pihak. Penilaian ini sekaligus menunjukkan keberanian Bank Jombang untuk dinilai dan di-assess oleh berbagai pihak eksternal yang independen, bonafit dan kredibel.

Berbagai penghargaan tersebut didedikasikan kepada Insan Bank Jombang yang telah memberikan kontribusi terbaiknya kepada Bank Jombang dan untuk Kabupaten Jombang. Penghargaan ini juga dipersembahkan untuk seluruh nasabah khususnya UMKM Bank Jombang yang menjadi penumu perekonomian daerah.

Keberhasilan Bank Jombang mendapatkan berbagai penghargaan tersebut tak terlepas dari kemampuannya menjaga kinerja positif secara berkelanjutan. Dimana hingga Kuartal III 2023 asset Bank Jombang menjadi Rp1.08 triliun. Pertumbuhan aset tersebut juga diiringi dengan perolehan laba Rp6,7 miliyar.

Kontributor utama penopang kinerja positif Bank Jombang tersebut diantaranya adalah penyaluran kredit yang tumbuh, penghimpunan Dana Pihak Ketiga (DPK), Penjaman Lembaga Keuangan dan Sindikasi, kualitas kredit yang terjaga, serta proporsi fee-based income yang porsinya terus meningkat terhadap keseluruhan pendapatan Bank Jombang.

Related Posts

01

Mar
Berita

Peluncuran Transaksi Non Tunai untuk Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Jombang, 1 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Jombang meluncurkan transaksi non tunai bagi pemerintah desa. Peluncuran ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi. T., Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi […]

29

Feb
Berita

Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang,[…]