Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali.

Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan hebat di Indonesia yang membuktikan gender bukanlah penghalang bagi perempuan untuk berprestasi di berbagai bidang, terutama di dunia perbankkan.

Infobank Top 500 Most Outstanding Women 2024 merupakan forum tahunan para pemimpin wanita berpengaruh yang dipilih oleh Infobank Media Group. Para penerima penghargaan dipilih berdasarkan kinerja perusahaan mereka dan pertimbangan lain oleh dewan redaksi Infobank.

Daftar ini terdiri dari wanita-wanita luar biasa dari berbagai industri, termasuk perbankan (bank umum dan bank perkreditan rakyat), asuransi, multifinance, sekuritas, BUMN, dan regulator keuangan.

Inisiatif Infobank Media Group untuk mengakui kontribusi luar biasa dari wanita- wanita ini tidak hanya memberdayakan mereka, tetapi juga menginspirasi generasi wanita di masa depan untuk mengejar impian mereka tanpa rasa takut dan berdampak positif pada masyarakat.

Komisaris Utama Infobank, Evita Sumajouw, menuturkan kesempatan perempuan untuk meraih kesuksesan terbuka luas, terpenting adalah mempunyai kemauan dan mau bekerja keras. Perempuan juga terbukti bisa mandiri dan cakap dalam mengelola keuangan.

“Buktikan bahwa perempuan bisa lebih mandiri dan cakap keuangan. Mari kita bersama membangun generasi yang melek keuangan. Tidak terjebak utang. Mari membangun masa depan yang lebih baik untuk kepentingan semua wanita di Indonesia,” ungkapnya.

Sementara, Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Perlindungan Konsumen Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Friderica Widyasari Dewi, mengungkapkan bagi wanita dukungan keluarga juga menjadi faktor penting. Kepercayaan dari orang tua pada anak membuat anak percaya diri.

“Itu juga akan menjadi bekal bagi anak dalam mengarungi kehidupan,” ungkapnya.

Sementara, Indah Kurnia Anggota Komisi XI DPR RI mengatakan, kunci keberhasilan seorang perempuan terletak pada kepercayaan diri. Di samping itu tentu saja harus mempunyai kemampuan serta kemauan kuat.

Dalam acara yang berlangsung meriah tersebut turut menampilkan fashion show yang menghadirkan songket dari Sumatera Utara karya Torang Sitorus dan ditutup dengan penampilan dari legendary lady rocker, Atiek CB.

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]