Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari pejabat pemerintahan Kabupaten Pelalawan serta juga dari PT BPR Dana Amanah Perseroda, salah satunya direktur BPR Dana Amanah Bapak Razali Effendi MY, SE, MH., serta dihadiri oleh beberapa pejabat terkait. Mereka berharap dapat menanyakan beberapa hal strategis terkait dana desa, TPP (Tunjangan Profesi Pendidik), sertifikasi guru, dan berbagai program pemerintah lainnya yang sedang diterapkan di Kabupaten Jombang.

Sebagai bagian dari agenda kunjungan, delegasi dari PT BPR Dana Amanah Perseroda menitikberatkan perhatian pada produk unggulan Bank Jombang, terutama dalam hal simpanan, kredit, dan teknologi yang diterapkan. Mereka menyadari pentingnya memahami lebih dalam mengenai produk-produk ini sebagai bahan pertimbangan untuk meningkatkan layanan kepada nasabah di daerah operasional mereka. Diskusi yang berlangsung antara kedua belah pihak menghasilkan pemahaman yang lebih mendalam mengenai strategi pemasaran produk dan pendekatan yang efektif dalam memenuhi kebutuhan masyarakat di era digitalisasi ini.

Selain itu, pertemuan ini juga menjadi kesempatan bagi PT BPR Dana Amanah Perseroda untuk memperluas jaringan dan menjalin hubungan yang lebih erat dengan instansi pemerintah setempat. Hal ini diharapkan dapat mendukung terwujudnya sinergi yang lebih baik dalam mendukung program-program pembangunan yang sedang dijalankan di Kabupaten Jombang.

Secara keseluruhan, kunjungan studi ini tidak hanya berfokus pada pertukaran informasi, tetapi juga mendorong terbentuknya kerjasama yang lebih strategis antara sektor perbankan dan pemerintah daerah dalam mengakselerasi pembangunan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat. PT BPR Dana Amanah Perseroda berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam mendukung pertumbuhan ekonomi lokal dengan menghadirkan produk dan layanan yang inovatif dan berkualitas bagi masyarakat Kabupaten Jombang.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]