Kunjungan Ke Bank Jombang, BPR KMI Jakarta TIngkatkan Layanan Perbankan ATM Cardless

Jombang, 15 Agustus 2023 – Bank Jombang menerima kunjungan kerja dari BPR KMI Jakarta di Bank Jombang Tower. Tujuan dari BPR KMI Jakarta yaitu untuk melangkah maju dalam dunia perbankan untuk sharing teknologi terbaru, yakni layanan kartu ATM cardless. Langkah ini menandai komitmen BPR KMI dalam memberikan pengalaman perbankan yang inovatif dan lebih nyaman bagi para nasabah.

Dalam upaya untuk terus memenuhi kebutuhan dan harapan nasabah, BPR KMI Jakarta menginginkan layanan ATM cardless yang untuk nasabah agar dapat melakukan transaksi perbankan tanpa harus menggunakan kartu fisik. Teknologi ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan tambahan kepada nasabah, serta menghadirkan solusi modern bagi gaya hidup digital.

Salah satu fitur utama dari layanan ATM cardless ini adalah kemampuan untuk melakukan transaksi cek saldo, cek mutasi rekening, transfer antar rekening internal hingga penarikan tunai dari mesin ATM tanpa menggunakan kartu fisik.

Perlu di ketahui bahwa BPR KMI Jakarta telah menghadirkan layanan ATM cardless waktu lalu dalam mengintegrasikan inovasi teknologi dalam seluruh aspek layanan perbankan mereka. Dengan menggabungkan kemudahan, keamanan, dan kecepatan, BPR KMI Jakarta siap menjawab tantangan zaman dengan solusi perbankan yang modern dan relevan.

Maka dengan kunjungan kerja ke Bank Jombang kali ini dapat meningkatkan informasi lebih luas mengenai layanan ATM cardless kepada para nasabah. Sehingga dapat menjawab perkembangan teknologi dan kebutuhan nasabah yang semakin beragam dan berkomitmen untuk terus memberikan solusi perbankan terbaik dan menghadirkan pengalaman yang mengesankan.

 

 

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]