Kunjungan Strategis: BPR Kerta Raharja Gemilang Gali Potensi Mobile Banking di Bank Jombang

Pada Selasa, 04 Juli 2025, BPR Kerta Raharja Gemilang menyelenggarakan kunjungan penting ke Bank Jombang dalam upaya mendapatkan wawasan lebih dalam tentang pelaksanaan mobile banking serta produk unggulan yang ditawarkan oleh Bank Jombang.

Dalam kunjungan yang dilakukan oleh tim dari BPR Kerta Raharja Gemilang, mereka bertemu dengan Direksi Utama Bank Jombang yakni Bpk. Dr. Afandi Nugroho, SE. MM serta Direktur Kepatuhan Ibu SUhariani, SE serta pejabat lainnya untuk berdiskusi mengenai berbagai aspek terkait mobile banking dan produk perbankan yang dapat meningkatkan daya saing mereka di pasar lokal. Pertemuan ini merupakan bagian dari strategi BPR Kerta Raharja Gemilang untuk terus mengembangkan layanan mereka dan memberikan nilai tambah kepada nasabah.

Dalam pertemuan tersebut, Bank Jombang membagikan wawasan mendalam tentang praktik terbaik dalam implementasi mobile banking, termasuk strategi pemasaran, keamanan, dan integrasi dengan infrastruktur teknologi yang ada. Tim dari BPR Kerta Raharja Gemilang sangat antusias dalam menerima informasi ini, karena mereka menyadari pentingnya teknologi dalam meningkatkan efisiensi dan memperluas jangkauan layanan perbankan.

Selain itu, tim dari BPR Kerta Raharja Gemilang juga diperkenalkan kepada produk-produk unggulan Bank Jombang, termasuk produk tabungan, investasi, dan kredit yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan beragam nasabah. Diskusi yang berlangsung menghasilkan pemahaman yang lebih baik bagi BPR Kerta Raharja Gemilang tentang tren dan permintaan di pasar perbankan saat ini.

Dalam pernyataannya setelah kunjungan, Direktur Utama BPR Kerta Raharja Gemilang, Bapak Ahmad Yudha, menyatakan, “Kunjungan kami ke Bank Jombang sangat bermanfaat. Kami mendapatkan wawasan berharga tentang pelaksanaan mobile banking dan produk-produk inovatif yang dapat kami terapkan di BPR kami. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kami agar dapat memenuhi kebutuhan nasabah dengan lebih baik.”

Kunjungan ini menjadi tonggak penting bagi BPR Kerta Raharja Gemilang dalam upaya mereka untuk tetap berada di garis depan dalam industri perbankan, dengan terus berinovasi dan memperluas layanan mereka. Dengan memanfaatkan pengetahuan dan pengalaman yang didapat dari kunjungan ini, diharapkan BPR Kerta Raharja Gemilang dapat memberikan nilai tambah yang lebih besar kepada nasabah mereka dan tetap menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan perbankan lokal.

Related Posts

20

Jun
Berita

Kunjungan BPR Dana Amanah ke Bank Jombang Guna Meningkatkan Inovasi Keuangan

Pada hari Rabu, 20 Juni 2024, PT BPR Dana Amanah Perseroda melakukan kunjungan studi ke Kantor Pusat Bank Jombang yang bertujuan untuk studi tiru beberapa produk keunggulan yang di implementasikan oleh Bank Jombang. Turut menyambut dari Bank Jombang yakni Bapak M Nashrulloh, SE. M.Si selaku anggota Komisaris serta beberapa pejabat dari Bank Jombang lainnya, Sedangkan hadir dari […]

07

Jun
Berita

Jadi Kebanggaan Bank Jombang, Suhariani Raih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024

Menjadi satu dari 500 perempuan inspiratif Indonesia, Direktur Kepatuhan Bank Jombang, SUhariani, SE berhasil meraih Penghargaan The Most Outstanding Woman 2024 yang digelar Infobank Media Group di Bali. Pada malam Apresiasi Infobank The Most Outstanding Woman 2024 in Financial Sector & State Owned Enterprise Infobank Media Group memberikan apresiasi kepada sejumlah perempuan inspiratif. Acara dihadiri sejumlah perempuan[…]