Pengundian Gelegar Hadiah Tabungan Bank Jombang Serentak Secara Daring Yang Di Hadiri Langsung Oleh Bupati Jombang

Bankjombang.co.id, Tanpa mengurangi kemeriahan pengundian acara Gelegar Hadiah yang merupakan pengundian Tabungan 4 Tahunan bagi nasabah setia Bank Jombang pun tampak antusias. Melalui Daring yang di laksanakan serentak di Empat Kantor Cabang Bank Jombang secara terpisah.

Untuk Kantor Pusat sendiri menggelar acara Pengundian Gelegar Hadiah di Aula Pamungkas Kodim 0814 pada Sabtu(03/10/20) pagi. Dan itu bersamaan pula turut Hadir Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab, Wakil Bupati Jombang Sumrambah berserta Sekdakab Ahmad Jazuli, Kasdim 0814 Jombang, Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Jombang, Camat, Danramil, Kapolsek.

Turut hadir juga Direktur Utama Bank Jombang Afandi Nugroho, S.E., M.M., Direktur Bisnis Bank Jombang Adam Joyo Pranoto, S. Kom., M.E, Ibu Suhariani, S.E, Kadiv Bisnis Usman, S.E, dan Komisaris Bank Jombang lainnya.

Sedangkan di Kantor Cabang berbeda pengundian Gelegar Hadiah di lakasanakan di Warung Tanjoeng Dhahar untuk Cabang Ngoro, RM Sri Kedaton – Cabang Mojoagung,

Tak luput juga dalam pelaksanaan acara tersebut Bank Jombang menerapkan prosedur kesehatan ketat kepada siapapun yang hadir. Mulai mengenakan masker, jaga jarak, hingga cek suhu tubuh saat memasuki ruangan.

Dalam kesempatan pertama Direktur Utama Bank Jombang Bp. Afandi Nugroho, S.E., M.M. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Jombang yang telah mensupport penuh Bank Jombang sehingga bisa eksis melayani masyarakat Jombang. Dan hari ini, pihaknya mengundi Gelegar Hadiah untuk masyarakat.

“Ini kami lakukan sebagai bentuk kecintaan dan apresiasi kami kepada masyarakat Jombang yang telah percaya menabung dan menyimpan uangnya di Bank Jombang,” ungkap Direktur Utama Bank Jombang.

Kepercayaan & Apresiasi Kepada Bank Jombang

Dalam kesempatanya Bu Mundjidah memberikan sambutan dan berpesan agar Bank Jombang senantiasa berusaha mengembangkan segala potensi dan sumberdaya yang dimiliki untuk menunjang pelayanan nasabah walaupun di tengah – tengah krisis ekonomi global, sehingga tetap eksis dan makin dicintai masyarakat di tengah persaingan bisnis perbankan yang semakin ketat.

“Saya berpesan kepada jajaran dan staf PT. Bank Jombang untuk selalu disiplin menaati protokol kesehatan,  gunakan masker dan ikuti protokol kesehatan agar seluruh jajaran PT. Bank Jombang dapat melayani masyarakat dengan baik. Apabila ada keluhan masyarakat segera ditangani” Pesan Bupati dalam sambutannya.

“Sukses selalu untuk Pimpinan dan seluruh Direksinya mudah mudahan semakin maju dan jaya. Atas nama pemerintah Kabupaten saya juga mengucapkan terimakasih kepada nasabah yang telah mempercayakan dananya untuk di kelola oleh Bank Jombang serta apresiasi setinggi tingginya kepada jajaran Direksi dan Komisaris Bank Jombang“ ucap Bupati.

Bupati berharap agar bank jombang selalu eksis dan profesional dalam pengelola dana karena sebagai bank milik pemerintah kabupaten jombang agar dapat memberikan pelayanan yang terbaik dan berfikir yang cerdas sehingga bisa menjalani jangka panjang sampai 25 tahun kedepan dan dapat bersaing dengan bank bank lainnya

“Semoga dengan adanya gelegar hadiah bank jombang masyarakat lebih cerdas untuk memberikan kepercayaan agar dananya dapat dikelola oleh bank jombang semoga bank jombang selalu sukses dan lebih maju serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik” – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab.

Adapun terkait kerjasama dengan Pemda sebagai stakeholder dan pemegang saham 100% Bank Jombang nantinya juga sebagai penopang penyalur dana dana yang masuk ke desa serta sebagai penyalur untuk dana dana ke Lembaga Pendidikan sebagaimana kerjasama yang telah dilakukan Bank Jombang dengan Dinas Pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Jombang selain memberikan arahan dan apresiasi atas apa yang telah diraih Bank Jombang juga mengundi hadiah utama berupa mobil yang akhirnya di menangkan oleh warga dusun Mojo desa Tampingmojo atas nama Muhammad Irfan yang disaksikan oleh notaris dan juga nasabah Bank Jombang. Selain hadiah utama berupa mobil, Bank Jombang juga menyediakan hadiah berupa 2 unit motor, sepeda gunung dan beberapa doorprize lainnya.

Daftar Pemenang Gelegar Hadiah Bank Jombang

Related Posts

22

Oct
Berita

Bank Jombang Umumkan Pemenang Kompetisi Jingle Tabungan Bank Jombang, Berikut Daftar Pemenangnya!

Bank Jombang baru saja mengumumkan hasil dari lomba adu kreasi Tabungan Bank Jombang Jingle Competition dimana pada tahun ini lomba tersebut untuk memperingati Hari Kemerdekaan RI Ke 75 beserta Hari Anak Nasional pada tanggal 23 Juli lalu. Dalam kondisi pandemi COVID-19 yang terjadi saat ini ternyata tidak menyurutkan semangat puluhan peserta yang mengikuti lomba yang di kumpulkan […]

simarmas-300-bank-jombang

14

Oct
Pengumuman

Daftar Pemenang Simarmas 300 Periode 18

Pemenang Simarmas 300 Cabang Utama # Uker Nama No Rekening Alamat 1 Kelompok 1 Yessi Widarna P 01.23.000154 Jombang 2 Kelompok 2 Meirohman Fauzi 19.23.000250 Ploso 3 Kelompok 3 Lasto Subagiyo 17.23.000161 Gudo Pemenang Simarmas 300 Cabang Ngoro # Uker Nama No Rekening Alamat 1 Kelompok 1 Lisa Trisnawati 04.23.000330 Magersari 2 Kelompok 2 Sukayati Simandjuntak 21.23.000129[…]