Bank Jombang Telah Menyalurkan BLT-DD Covid-19 Tahap Ke 2 Sebesar 300 Ribu Per Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Melalui Surat Edaran (SE) dari Bhirawa Pemkab Jombang terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode kedua, maka pada tanggal 28 September 2020 lalu Bank Jombang telah menyelesaikan penyaluran BLT-DD Covid-19 Periode Ke Dua.

Dalam infonya Sekda Akhmad Jazuli menerangkan, SE terkait penyaluran BLT-DD periode kedua ini telah ditandatangani dan nilai BLT-DD periode kedua nanti yakni sebesar Rp300 ribu per KPM (Kelompok Penerima Manfaat). Dan ini akan berjalan mulai bulan Agustus hingga Desember 2020 nanti. (ref: radarjombang)

”Yang Rp600 ribu berakhir sampai dengan Juli (2020) ini, pelaksanaannya oleh DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa). Termasuk ketika harus mengganti, katakan ada yang sudah kaya, atau pindah, atau meninggal, kalau mengganti, sudah diberikan edaran, harus ada Musyawarah Desa (Musdes),” terang Sekda Akhmad Jazuli.

Jika pada tahap pertama, penyaluran di mulai pada bulan April 2020, maka untuk tahap kedua akan dilanjutkan langsung pada bulan Juli hingga berakhir pada bulan september.

Namun, jika tahap pertama penyaluran BLT Juli, maka tahap kedua akan dimulai pada bulan Oktober hingga berakhir Desember 2020.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]