Bank Jombang Telah Menyalurkan BLT-DD Covid-19 Tahap Ke 2 Sebesar 300 Ribu Per Keluarga Penerima Manfaat (KPM)

Melalui Surat Edaran (SE) dari Bhirawa Pemkab Jombang terkait penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) periode kedua, maka pada tanggal 28 September 2020 lalu Bank Jombang telah menyelesaikan penyaluran BLT-DD Covid-19 Periode Ke Dua.

Dalam infonya Sekda Akhmad Jazuli menerangkan, SE terkait penyaluran BLT-DD periode kedua ini telah ditandatangani dan nilai BLT-DD periode kedua nanti yakni sebesar Rp300 ribu per KPM (Kelompok Penerima Manfaat). Dan ini akan berjalan mulai bulan Agustus hingga Desember 2020 nanti. (ref: radarjombang)

”Yang Rp600 ribu berakhir sampai dengan Juli (2020) ini, pelaksanaannya oleh DPMD (Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa). Termasuk ketika harus mengganti, katakan ada yang sudah kaya, atau pindah, atau meninggal, kalau mengganti, sudah diberikan edaran, harus ada Musyawarah Desa (Musdes),” terang Sekda Akhmad Jazuli.

Jika pada tahap pertama, penyaluran di mulai pada bulan April 2020, maka untuk tahap kedua akan dilanjutkan langsung pada bulan Juli hingga berakhir pada bulan september.

Namun, jika tahap pertama penyaluran BLT Juli, maka tahap kedua akan dimulai pada bulan Oktober hingga berakhir Desember 2020.

Related Posts

22

Sep
Berita

Bank Jombang Raih Penghargaan Bergengsi, BPR Kinerja 10 Tahun Lebih Berturut – Turut Sangat Baik

Bali – Infobank memberikan penghargaan khusus kepada Bank Jombang, yang hadir secara langsung Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Kepatuhan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Jombang sebagai peraih kategori BPR kinerja 10 tahun lebih berturut-turut sangat baik dan BPR kinerja terbaik di tahun 2021. Penghargaan diberikan kepada Bank Jombang di acara 13th BPR Awards 2022, Rabu 21 […]

17

Sep
Berita, Edukasi

3 Keuntungan Membeli Rumah dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Gampang di Bank Jombang

Ada banyak cara untuk mewujudkan rumah impian, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah salah satu caranya. KPR bisa menjadi jalan pintas bagi mereka yang ingin memiliki rumah tetapi dana yang dimiliki belum mencukupi. Inilah keuntungan yang Anda dapatkan jika membeli rumah dengan KPR. Yuk intip 3 keuntungannya 1. Memiliki dan Menempati Rumah Idaman Lebih Cepat Harga rumah selalu[…]