Peresmian Gedung PT. BPR Bank Jombang Perseroda Dihadiri Oleh Gubernur Jawa Timur

Gubernur Jatim, Ibu Hj. Khofifah Indar Parawansa resmikan gedung baru Bank Jombang (#BJTower) bersama Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab setelah acara peresmian revitalisasi alun-alun Jombang, Senin (21/02/2022) pagi. Melalui sambutannya di persemian alun – alun Khofifah mengingatkan dan berharap dapat melayani masyarakat dengan baik serta diharapkan juga mampu membantu pelaku usaha yang membutuhkan bantalan ekonomi.

Bupati Mundjidah juga menyampaikan apresiasi atas peresmian dua titik pembangunan di Jombang yakni revitalisasi seperempat alun-alun Jombang dan gedung Bank Jombang. Serta Ibu Hj. Mundjidah Wahab Bupati Jombang, dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih dengan selesainya 7 Proyek Infrastruktur Strategis, yang 2 kali ini diantaranya telah diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Timur.

Terkait Bank Jombang, yang juga telah diresmikan oleh Gubernur Jawa Timur, bupati juga menyampaikan, apresiasinya atas perkembangannya yang luar biasa.

“Alhamdulilah, Bank Jombang usahanya berjalan lancar dan terus berkembang. Tahun 2011, aset masih Rp38 miliar dan belum punya Kantor Kas satupun. Dalam waktu 10 tahun, yakni pada 2021, aset sudah mencapai Rp610 miliar, dan mempunyai 26 jaringan kantor termasuk 1 Kantor Cabang Fintech,” kata Bupati Mundjidah Wahab.

Kantor Pusat Bank Jombang Tower yang terletak di Jl. Presiden KH. Abdulrahman Wahid ini telah beroperasi pada 14 Februari 2022, ditandai dengan acara tasyakuran dan potong tumpeng oleh Jajaran Direksi, Komisari dan Karyawan Bank Jombang Tower.

Selanjutnya Bu Mundjidah menyampaikan bahwa perkembangan Bank Jombang yang luar biasa sangat butuh gedung yang representative. Pembangunan gedung ini tidak menggunakan APBD.

“Kami berharap, dengan adanya fasilitas gedung baru ini, Bank Jombang pelayanannya semakin professional, mampu bersaing dan terus berkembang sehingga di tahun 2024 diharapkan dapat mencapai target Rp1 triliun assetnya, seluruh warga Jombang bias menjadi nasabahnya,” kata Bupati Mundjidah Wahab.

Sementara dalam wawarncara singkat Direktur Utama Bank Jomabng Dr. Afandi Nugroho mengucapkan kepada pemerintah daerah Jombang khususnya kepada Ibu Bupati atas dukungan dalam mencapai target tersebut. Bank Jombang memiliki beberapa terobosan produk, yaitu SIWBANGTIS (Simpanan Warga Jombang Otomatis). Dengan nomor NIK KTP saja, masyarakat sudah bisa membuka rekening dengan nomor tersebut. Ada juga Produk KURDA (Kredit Usaha Rakyat Daerah). Ungkap Dirut Bank Jombang.

Dengan bunga kompetitif yang didukung oleh pejabat eksekutif dan legislatif maka KURDA mampu bersaing dengan KUR (Kredit Usaha Rakyat).

Sehingga KURDA tetap menjadi bagian dari BUMD yang menjaga kepentingan masyarakat, dan juga melindungi Bank Jombang dari persaingan bisnis yang cukup ketat.

Related Posts

22

Sep
Berita

Bank Jombang Raih Penghargaan Bergengsi, BPR Kinerja 10 Tahun Lebih Berturut – Turut Sangat Baik

Bali – Infobank memberikan penghargaan khusus kepada Bank Jombang, yang hadir secara langsung Direktur Utama, Direktur Bisnis dan Direktur Kepatuhan Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Bank Jombang sebagai peraih kategori BPR kinerja 10 tahun lebih berturut-turut sangat baik dan BPR kinerja terbaik di tahun 2021. Penghargaan diberikan kepada Bank Jombang di acara 13th BPR Awards 2022, Rabu 21 […]

17

Sep
Berita, Edukasi

3 Keuntungan Membeli Rumah dengan KPR (Kredit Pemilikan Rumah) Gampang di Bank Jombang

Ada banyak cara untuk mewujudkan rumah impian, Kredit Pemilikan Rumah (KPR) adalah salah satu caranya. KPR bisa menjadi jalan pintas bagi mereka yang ingin memiliki rumah tetapi dana yang dimiliki belum mencukupi. Inilah keuntungan yang Anda dapatkan jika membeli rumah dengan KPR. Yuk intip 3 keuntungannya 1. Memiliki dan Menempati Rumah Idaman Lebih Cepat Harga rumah selalu[…]