Peninjauan Gedung Baru Bank Jombang Oleh Bupati Hj. Mundjidah Wahab dan Arahan Bupati untuk BPR Pemda se- Jatim Bali

Bertepatan dengan acara Rakerwil I Tahun 2022 oleh DPW Perbamida Jatim – Bali – Nusa Tenggara – Maluku Utara serta acara peresmian Gebung Kantor Pusat PT. BPR Bank Jombang Perseroda yang terletak di Jl. Presiden KH. Abdulrahman Wahid No. 153 – 155, Bupati Jombang Ibu Hj. Mundjidah Wahab meninjau langsung dan menghadiri para Direksi BPR/S masing – masing DPW Perbamida.

Dihadapan DPW Perbamida Bupati Jombang menyampaikan bahwa setiap BPR/S terus meningkatkan kualitas sumber dayanya dalam perkembangan zaman teknologi saat ini, salah satu foktor pendorong untuk terus maju yaitu mengembagkan pembelajaran, teknologi, dan ide – ide kreatif produk perbankan yang akan di pasarkan kepada nasabah. Sehingga mampu bersaing dengan bank – bank lainnya.

Sebagai akhir rangkaian acara ramah tamah dan pemberian sambutan oleh Bupati Jombang, selanjutnya Jajaran Direksi Bank Jombang, Ketua Perbamida Pusat Ibu Sofia Nurkrisnajati sekaligus Direktur Utama PT. BPR Delta Artha Siduarjo mengajak Ibu Hj. Mundjidah Wahab dan rombongan untuk meninjau ruangan perlantai Gedung Bank Jombang.

Related Posts

03

Apr
Berita

Terunggul! Bank Jombang Tercatat Sebagai BRAND BPR Paling Popoler di Jagat Maya Hingga Tahun 2024

Berdasarkan riset Digital Brand 2024, Bank Jombang raih peringkat pertama dalam penghargaan Digital Brand Awards 2024 dari Infobank. Dengan total index 253, selama tahun 2023 Bank Jombang diperbincangkan dan dicari oleh warganet (buzz) sebanyak 263 kali. Dari jumlah itu 92 diantaranya bernada (tone) sangat positif. Sementara beberapa komentar lainnya yakni sebanyak 165, bernada netral. Salah satu topik yang […]