PT. BPR BKK Blora dan BPR Bank Blora Artha Kunjungi Bank Jombang untuk Optimalkan KPI

PT. BPR BKK Blora dan PERUMDA BPR Bank Blora Artha melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang pada Selasa, 07  Mei 2024. Kunjungan ini bertujuan untuk mempelajari implementasi Key Performance Indicator (KPI) yang diterapkan oleh Bank Jombang sebagai bagian dari upaya peningkatan kinerja dan kualitas pelayanan di kedua bank tersebut. Rombongan yang dipimpin oleh direktur utama masing-masing bank ini disambut langsung oleh direksi kepatuhan yakni Ibu Suhariani, SE serta Kasie SDM & Umum Pak Santoso, SE dan beberapa pejabat terkait Bank Jombang.

Selama kunjungan, tim dari PT. BPR BKK Blora dan PERUMDA BPR Bank Blora Artha mendapatkan pemaparan mendetail mengenai strategi dan sistem pengukuran KPI yang telah berhasil meningkatkan efisiensi operasional dan kepuasan nasabah di Bank Jombang. Salah satu topik utama yang dibahas adalah bagaimana KPI digunakan untuk memantau dan meningkatkan produktivitas karyawan serta mengidentifikasi area yang memerlukan perbaikan.

Selain pemaparan, kunjungan ini juga diisi dengan sesi diskusi interaktif antara manajemen Bank Jombang dan para tamu. Sesi ini memberikan kesempatan bagi para peserta untuk bertukar pandangan dan pengalaman terkait tantangan dan solusi dalam penerapan KPI di lingkungan perbankan. Diskusi ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi PT. BPR BKK Blora dan PERUMDA BPR Bank Blora Artha dalam mengoptimalkan kinerja organisasi mereka.

Kunjungan ini diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara ketiga bank untuk menjalin kerjasama lebih lanjut di bidang pengembangan sumber daya manusia dan teknologi informasi. Melalui kunjungan ini, PT. BPR BKK Blora dan PERUMDA BPR Bank Blora Artha berharap dapat mengadopsi praktik terbaik dari Bank Jombang dan menerapkannya di institusi mereka guna meningkatkan daya saing dan memberikan layanan terbaik bagi para nasabah.

Related Posts

17

May
Berita

PT. BPR Bank Daerah Bangli Studi Banding ke Bank Jombang: Pelajari Mekanisme Transaksi Non Tunai

Tepatnya Rabu, 15 Mei 2024, PT. BPR Bank Daerah Bangli (perseroda) melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk studi banding mengenai mekanisme pelaksanaan transaksi non tunai di desa. Kunjungan ini dilakukan sebagai tindak lanjut dari uji coba dan bimbingan teknis yang telah dilaksanakan Bank Jombang di seluruh desa se-Kabupaten Jombang dari tanggal 7 hingga 20 Mei 2024. […]

17

May
Berita

Kunjungan Bank BPR Jatim ke Bank Jombang: Menggali Potensi Kredit Sindikasi dan Transformasi Digital

Pada Selasa, 14 Mei 2024, Bank BPR Jatim melaksanakan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi banding terkait implementasi kredit sindikasi, produk tabungan dan deposito serta layanan digital yang telah sukses diterapkan oleh Bank Jombang. Rombongan yang terdiri dari jajaran direksi dan manajemen Bank BPR Jatim ini disambut hangat oleh pihak Bank Jombang yakni Direktur Utama[…]