Serentak, 1 Maret 2023 Arisan Kantor Cabang Bank Jombang Dibuka Dengan Hadiah Utama Umroh

Info postingan dari Instagram Bank Jombang (@bankjombang100) per 28 Februari 2023, Bank Jombang mengumumkan pembukaan arisan atau biasa di sebut simarmas per Kantor Cabang dibuka. dimana saat ini Bank Jombang membuka produk arisan lebih dari satu di setiap Kantor Cabang, sehingga nasabah dapat memilih atau mengikuti arisan lebih dari satu tempat. Klik disini untuk informasi jenis – jenis produk arisan Kantor Cabang Bank Jombang.

Setiap Kantor Cabang mempunyai konsep arisan yang berbeda, seperti jumlah nominal pemenang arisan serta hadiah utama di periode 10 dan 20 ada yang memberikan sepeda motor atau emas. Tetapi Bank Jombang memberikan konsep Ibadah Umroh dalam tema arisannya serta untuk hadiah utamanya. Berikut beberapa jenis arisan Kantor Cabang Bank Jombang:

  • Simarmas Umroh 200 (Cabang Utama)

Simarmas Umroh 200 adalah produk arisan Cabang Utama Bank Jombang yang mengusung hadiah Emas di periode ke 10 dan 20 serta hadiah utama Umroh pada periode ke 30. Dimana nominal pembayaran setiap bulannya sebesar Rp. 200.000,-.

  • Simarmas Emas (Cabang Ploso)

Arisan Emas 200 merupakan produk arisan Cabang Ploso Bank Jombang yang memberikan hadiah berupa emas per periodenya hingga akhir. Dimana dengan nominal pembayarannya hanya Rp. 200.000,- perbulan.

  • Simarmas Berkah (Cabang Ngoro)

Simarmas Berkah adalah produk arisan Cabang Ngoro Bank Jombang dengan hadiah kelipatan Rp. 200.000,- per periodenya, dan pada periode ke 10, 20, dan 30 akan mendapatkan hadiah menarik yaitu beruma Emas 10 gram, sepeda motor beat dan Umroh.

  • Simarmas Umroh Tabaarakallah (Cabang Mojoagung)

Simarmas Umroh Tabaarakallah adalah produk arisan Cabang Mojoagung Bank Jombang dengan hadiah kelipatan Rp. 250.000,- per periodenya, dan pada periode ke 10, 20, dan 30 akan mendapatkan hadiah paket umroh.

  • Simarmas Umroh (Cabang Perak)

Simarmas Umroh adalah produk arisan Cabang Perak Bank Jombang dengan hadiah kelipatan Rp. 200.000,- per periodenya, dan pada periode ke 10 mendapatkan doorprize sepeda motor scoopy, periode ke 20 dapat sepeda motor vario dan 30 akan mendapatkan hadiah paket umroh selama satu minggu.

Kemudian apa saja keuntungan yang didapat dari nasabah selain dapat mengikuti arisan lebih dari satu tempat,

  1. Berkesempatan meraih pemenang arisan lebih dari satu
  2. Mempunyai saldo mengendap yang dapat di ambil saat periode berakhir dan juga mendapatkan bonus
  3. Dapat mengetahui jenis produk arisan tiap – tiap Cabang Bank Jombang, dll

Silahkan jika berminat silahkan segera mendaftar arisan di Kantor Cabang ataupun Kantor Kas yang membawahi cabang tersebut, sesuai dengan produk arisan yang kamu pilih / tertarik. Klik disini untuk melihat Kantor Cabang melalui google maps.

 

Related Posts

01

Mar
Berita

Peluncuran Transaksi Non Tunai untuk Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Jombang, 1 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Jombang meluncurkan transaksi non tunai bagi pemerintah desa. Peluncuran ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi. T., Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi […]

29

Feb
Berita

Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang,[…]