Gandeng Usaha Mikro, Bank Jombang Dukung Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Jombang

Jombang, tepatnya Sabtu, 04 Maret 2023 Bank Jombang mengadakan acara bersama beberapa pegiat UMKM se-Kabupaten Jombang dengan mengusung tema “Strategi Marketing dan Optimasi Bisnis Jombang Kita Pay” dalam acara tersebut Bank Jombang mengundang tiga narasumber, diantaranya dari Dinas Koperasi Jombang, Vendor Jombang Kita Pay serta agen bisnis yang bergerak di bidang UMKM.

Bersama pengusaha mikro, Bank Jombang memberikan informasi dan edukasi tentang bagaimana cara menjadi agen bisnis yang handal dan modern, ditengah persaingan bisnis online secara global. Disamping itu juga Bank Jombang memberikan kepada pelaku usaha mikro layanan mobile Bank Jombang sebagai bank digital yakni Aplikasi Jombang Kita Pay. Dengan berbagai kebutuhan transaksi yang ada Jombang Kita Pay seperti pembukaan tabungan bpr dan pengajuan kredit juda dapat melakukan berbagai pembayaran dan pembelian. Sehingga pelaku usaha dapat menggunakan layanan tersebut.

Kedepannya kegiatan ini akan terus berlanjut Bank Jombang bersama pelaku usasa mikro, sehingga dapat bersinergi membangun bersama untuk kemajuan prekomonian Kabupaten Jombang.

Related Posts

01

Mar
Berita

Peluncuran Transaksi Non Tunai untuk Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Jombang, 1 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Jombang meluncurkan transaksi non tunai bagi pemerintah desa. Peluncuran ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi. T., Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi […]

29

Feb
Berita

Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang,[…]