Bank Jombang Masuk Jajaran Top Three Digital Brand Of The Year 2023 Dalam Majalah INFOBANK

Melalui majalah INFOBANK edisi Maret 2023 halaman 32 Bank Jombang masuk dalam tiga besar “Digital Brand Of The Year 2023”. Dalam kutipan majalah tersebut Bank Jombang tahun ini mendapat total indeks sebesar 234, yakni di peringkat kedua sebagai yang paling banyak diperbincangkan oleh pengguna internet dari tahun lalu (2022 s/d saat ini) di search engine maupun di sosial media terkait.

Pada peringkat pertama di raih oleh BPR non Pemda yakni PT. BPR Indra Candra dari Buleleng – Bali, sedangkan diperingkat ketiga di raih oleh BPR kondang yakni PT. BPR Lestari Bali. Penghargaan ini diterbitkan oleh INFOBANK dalam kategori Digital Brand Of The Year selama setahun sekali.

Tujuan dari penghargaan tersebut guna meningkatkan pelayanan digital sebagai bentuk pelayanan kepada nasabah dalam bentuk bank digital pada produk dan layanan informatif melalui website dan sosial media terkait. Maka visi – misi Bank Jombang pun demikian akan senantiasa terus meningkatkan produk dan layanan yang dimiliki guna mencapai bank digital setara level nasional. Serta silahkan bagi nasabah yang ingin melihat berbagai informasi silahkan mengunjungi:

Website: www.bankjombang.co.id
Instagram: @bankjombang100
Facebook: @bankjombangI00
Twitter: @bankjombang100
LinkeIn: @bankjombang100

Atau jika ingin chat/ mengirim pesan silahkan melalui Whatsapp Center berikut: 0812-1688-8499

Related Posts

20

Feb
Berita

Bank Jombang Menyapa Siswa SDN Godong dengan Mobil SIMOLEK untuk Bangun Kesadaran Menabung

Bank Jombang meneruskan misi edukasi keuangan di tahun 2024 ini dengan menggelar kunjungan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) Godong dan sekolah-sekolah di sekitarnya di wilayah Kecamatan Perak – Jombang. Kegiatan ini dihelat dengan dukungan penuh dari Mobil SIMOLEK, sarana perbankan bergerak yang telah menjadi ikon edukasi keuangan di kalangan anak-anak. Dalam kunjungan yang berlangsung gembira, para siswa-siswi […]

19

Feb
Artikel, Berita

Ini Dia Alasan Pentingnya Gen Z Melek Investasi Sejak Dini Agar Dapat Mempersiapkan Masa Depan

Jenis investasi sangat beragam mulai dari tabungan, deposito, hingga saham. Kalangan milenial dan gen Z pun sudah banyak yang melek akan kebutuhan investasi. Investasi menjadi salah satu cara untuk dapat mempersiapkan masa depan. Utamanya, dalam menghadapi tantangan keuangan yang kian kompleks di masa mendatang. Pertama, “Kenapa kita perlu investasi? Nomor satunya karena inflasi. Kalau sudah punya anak[…]