Bank Jombang Masuk Jajaran Top Three Digital Brand Of The Year 2023 Dalam Majalah INFOBANK

Melalui majalah INFOBANK edisi Maret 2023 halaman 32 Bank Jombang masuk dalam tiga besar “Digital Brand Of The Year 2023”. Dalam kutipan majalah tersebut Bank Jombang tahun ini mendapat total indeks sebesar 234, yakni di peringkat kedua sebagai yang paling banyak diperbincangkan oleh pengguna internet dari tahun lalu (2022 s/d saat ini) di search engine maupun di sosial media terkait.

Pada peringkat pertama di raih oleh BPR non Pemda yakni PT. BPR Indra Candra dari Buleleng – Bali, sedangkan diperingkat ketiga di raih oleh BPR kondang yakni PT. BPR Lestari Bali. Penghargaan ini diterbitkan oleh INFOBANK dalam kategori Digital Brand Of The Year selama setahun sekali.

Tujuan dari penghargaan tersebut guna meningkatkan pelayanan digital sebagai bentuk pelayanan kepada nasabah dalam bentuk bank digital pada produk dan layanan informatif melalui website dan sosial media terkait. Maka visi – misi Bank Jombang pun demikian akan senantiasa terus meningkatkan produk dan layanan yang dimiliki guna mencapai bank digital setara level nasional. Serta silahkan bagi nasabah yang ingin melihat berbagai informasi silahkan mengunjungi:

Website: www.bankjombang.co.id
Instagram: @bankjombang100
Facebook: @bankjombangI00
Twitter: @bankjombang100
LinkeIn: @bankjombang100

Atau jika ingin chat/ mengirim pesan silahkan melalui Whatsapp Center berikut: 0812-1688-8499

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]