Intip Beberapa Mitra Usaha Mikro Bank Jombang Yang Telah Menjalankan Usaha-nya

Update per hari ini, kurang lebih 10 usaha mikro yang tergabung didalam mitra Bank Jombang, berbagai jenis usaha yang mereka lakukan mulai dari makanan hingga kosmetik dari situ mereka berfokus menjalankan usahanya. Disamping itu juga Bank Jombang hadir untuk membantu mengoptimalkan usaha mikro bagi pelaku usaha agar terus berkembang bagi wilayahnya sebagai penggerak roda perekonomian di Kabupaten Jombang melalui peranan Agen Jombang Kita Pay.

Dalam pelaksanannya, adanya peluang menjadi Agen Bank Jombang dalam kegiatan operasional sehari-hari, di mana dalam rangka memfasilitasi para Agen Bank Jombang yang mengalami short cash liquidity untuk pembukaan tabungan serta penyediaan dana (kredit), Bank Jombang selaku bank digital juga menyediakan fasilitas instant financing atau pinjaman berupa dana talangan yang dapat digunakan agen untuk memenuhi permintaan transaksi pelanggan agennya.

“Kolaborasi ini merupakan wujud nyata transformasi digital Bank Jombang terhadap ekosistem digital, untuk terus mendukung pelaku UMKM khususnya di Kabupaten Jombang, kedepan dapat semakin memperbanyak kolaborasi dengan penyelenggara teknologi finansial dan mewujudkan visi Bank Jombang menjadi The Best Digital Bank by Becoming House of Fintech & Home for Gig Economy.”

Bank Jombang pun sangat optimis bahwa ekosistem mitra ini dapat memberikan kontribusi yang baik, sehingga menjadi salah satu pilar pertumbuhan pemulihan ekonomi khususnya di Kabupaten Jombang. Keuntungan berikutnya yakni kehadiran Agen Bank Jombang dalam memberikan berbagai layanan keuangan sangat terasa manfaatnya di masyarakat. Peran penting dalam mewujudkan inklusi keuangan di Kabupaten Jombang, dan menjadi salah satu support system pengembangan ekosistem ultra mikro di Jombang khususnya.

Apa Tujuannya

Bank Jombang meluncurkan program mitra ini tentu sangat menguntungkan, dengan kejasama ini, Bank Jombang bisa mencapai nasabahnya yang berada di area yang terpencil, tanpa harus membangun kantor di area tersebut. Nah individu yang melayani usaha mikro inilah yang dinamakan dengan Mitra Bank Jombang.

Melalui Mitra Bank Jombang, nasabah Bank mitra dapat melakukan berbagai transaksi seperti :

  • Pembukaan tabungan bpr
  • Pengajuan kredit bpr
  • Isi ulang pulsa
  • Pembayaran listrik pra bayar
  • Pembayaran Finance FIF, BAF, WOM dan OTO
  • Setor uang tunai
  • Top up online shop
  • Tarik uang tunai (Menggunakan kartu ATM), Indomaret dan lain-lain.

Apa Saja Syarat Menjadi Mitra Bank Jombang

Mitra dijalankan oleh individu yang kemudian disebut sebagai Mitra Bank Jombang. Mitra inilah sebagai masyarakat biasa, bukan pegawai Bank Jombang. Lalu bagaimana caranya menjadi Mitra tersebut?

  1. Warga Negara Indonesia, yang sudah menjadi nasabah Bank Jombang
  2. Mempunyai Tabungan Simpati, ATM Cardless dan telah menginstall Aplikasi Jombang Kita Pay
  3. Berdomisili di wilayah yang sama dengan Kantor Wilayah dimana kita mengajukan permohonan. Jika anda tinggal di Kecamatan Ploso, misalnya. Anda dapat mendaftarkan diri di Kantor Wilayah/ Cabang Bank Jombang di Cabang Ploso
  4. Memiliki Surat Izin Usaha, dan sudah berjalan minimal 1 tahun
  5. Status tempat usaha adalah Milik Sendiri. Atau jika anda menyewa Toko, lama waktu sewa yang anda ambil adalah minimal satu tahun, dan jika kurang dari satu tahun, anda harus melampirkan surat perpanjangan sewa sehingga minimal anda menempati tempat tersebut minimal selama satu tahun
  6. Mengisi formulir permohonan dan menandatangani Surat Perjanjian
  7. Memiliki Rekening Tabungan Simpati yang dapat anda gunakan untuk melakukan transaksi
  8. Transaksi Mitra Bank Jombang dapat dilakukan melalui mesin EDC (Electronic Data Capture) namun saat ini juga dapat dilakukan melalui handphone lewat aplikasi Jombang Kita Pay.

Related Posts

01

Mar
Berita

Peluncuran Transaksi Non Tunai untuk Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Jombang, 1 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Jombang meluncurkan transaksi non tunai bagi pemerintah desa. Peluncuran ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi. T., Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi […]

29

Feb
Berita

Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang,[…]