Study Banding Pengurus BPR/S Anggota DPK Perbarindo Malang Terkait Kerjasama Dengan Fintech

Tepatnya Rabu, 12 Oktober 2022 lalu Bank Jombang kedatangan tamu dari Pengurus BPR – BPRS Anggota DPK Perbarindo Malang dalam hal study banding guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait kerjasama dengan Fintech di Bank Jombang. Kurang lebih 30 Anggota Perbarindo Malang bertemu langsung dengan Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Jombang untuk sharing mengenai Fintech di Lantai 7 Bank Jombang Tower.

Tidak hanya mempelajari materi Fintech dan ketentuannya seperti mengidentifikasi peluang kerja sama BPR dan P2P, menentukan mitigasi resiko, mekanisme analisa kredit serta merancang standar operasional prosedur (SOP), tetapi  juga mengenai Deposito Komunal serta praktek di dalamnya.

Dengan demikian semoga Anggota DPK Perbarindo Malang mendapatkan manfaat dan ilmu dalam study banding bersama Bank Jombang, sehingga dapat menerapakan dan mengembangkan bagi BPR – BPRS lainnya.

Related Posts

16

Nov
Berita, Edukasi

DI Tahun 2023, Belanja Antar Negara Tinggal Scan HP Dengan Menggunakan QRIS

Perbankan saat ini harus terus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi digital. Hal ini karena ekosistem bisnis juga terus berubah, dimana saat ini untuk masuk dalam ekosistem digital yang memberikan kemudahan, kelancaran, keamanan, dan fleksibilitas dalam layanan. Kerja Sama 5 Negara Dimana hari ini (14 November 2022) lima bank sentral di wilayah Asean menandatangani kerja sama untuk interkonektivitas […]