Study Banding Pengurus BPR/S Anggota DPK Perbarindo Malang Terkait Kerjasama Dengan Fintech

Tepatnya Rabu, 12 Oktober 2022 lalu Bank Jombang kedatangan tamu dari Pengurus BPR – BPRS Anggota DPK Perbarindo Malang dalam hal study banding guna meningkatkan wawasan dan pengetahuan terkait kerjasama dengan Fintech di Bank Jombang. Kurang lebih 30 Anggota Perbarindo Malang bertemu langsung dengan Direktur Utama dan Direktur Bisnis Bank Jombang untuk sharing mengenai Fintech di Lantai 7 Bank Jombang Tower.

Tidak hanya mempelajari materi Fintech dan ketentuannya seperti mengidentifikasi peluang kerja sama BPR dan P2P, menentukan mitigasi resiko, mekanisme analisa kredit serta merancang standar operasional prosedur (SOP), tetapi  juga mengenai Deposito Komunal serta praktek di dalamnya.

Dengan demikian semoga Anggota DPK Perbarindo Malang mendapatkan manfaat dan ilmu dalam study banding bersama Bank Jombang, sehingga dapat menerapakan dan mengembangkan bagi BPR – BPRS lainnya.

Related Posts

11

Jul
Berita

Menuju Masa Depan Perbankan: Kunjungan Studi Bank Arto Moro & Bank Boyolali di Bank Jombang

JOMBANG, Selasa 09 Juli 2024, Bank Jombang menyambut kunjungan studi yang sangat berarti dari Bank Arto Moro (PT Bank Perekonomian Rakyat Arto Moro dan Bank Boyolali (PT BPR Bank Boyolali (Perseroda). Kunjungan ini bertujuan mendalami perkembangan terbaru dalam teknologi informasi di sektor perbankan serta mempelajari secara mendalam tentang implementasi Core Banking baru yang dilakukan oleh Bank Boyolali. […]

02

Jul
Berita, Pengumuman

Bank Jombang Luncurkan Produk Arisan Baru: Simarmas New Motor Scoopy

Jombang, Senin 1 Juli 2024 – Bank Jombang dengan bangga mengumumkan peluncuran produk arisan terbaru mereka yang dinamakan Simarmas New Motor Scoopy. Produk ini diluncurkan pada tanggal 1 Juli 2024 dan menawarkan kesempatan kepada nasabah untuk memiliki motor Scoopy terbaru melalui program arisan yang menguntungkan. Program arisan ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan kendaraan bermotor dengan[…]