Launching Jombang Kita Pay, Bank Jombang Tingkatkan Layanan Nasabah melalui E-Wallet

JOMBANG – Bertempat di GOR Merdeka Jombang, Selasa (18/10/2022) Bupati Jombang Mundjidah Wahab resmi membuka dimulainya Business Gathering dan Gelar Pameran Produk Unggulan Jombang dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Kabupaten Jombang ke 112.

Agenda tersebut mengambil tema “Dengan Semangat Kebersamaan Kita Satukan Visi Demi Peningkatan Investasi dan Pertumbuhan Ekonomi yang Berdaya Saing”, sekaligus melaunching produk Jombang Kita Pay dari PT BPR Bank Jombang Perseroda.

Dalam sambutannya, Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengatakan, kegiatan Business Gathering ini menjadi momentum untuk memberikan motivasi kepada pelaku usaha untuk meningkatkan daya saing potensi investasi daerah pasca pandemi.

Hal ini selaras dengan kebijakan Pemerintah  yang dituangkan dalam Undang-Undang Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, bahwa pengembangan investasi yang melibatkan antara usaha besar dan usaha kecil menengah diperlukan adanya kerjasama yang bisa mengangkat UMKM agar naik kelas dan saling menguntungkan.

Business Gathering tersebut diharapkan bisa membangun kerjasama antara pengusaha besar dengan pelaku UMKM untuk membuka peluang usaha mikro kecil menengah agar mampu mandiri, dan mampu berkomunikasi untuk terwujudnya kemitraan sehingga dampak globalisasi ekonomi dunia tidak akan berdampak negatif terhadap pertumbuhan UMKM di Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan didalam pengembangan bisnis dan meningkatkan pendapatan daerah. Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan dari sisi teknologi dan mempermudah transaksi untuk nasabah. Kemudahan bertransaksi dalam kemajuan teknologi ini yang mendorong perusahaan untuk terus berkembang.

Terkait PT. BPR Bank Jombang Perseroda, Bupati Jombang Mundjidah Wahab juga mengapresiasi upaya yang telah dilakukan di dalam pengembangan bisnis dan meningkatkan pendapatan daerah. Salah satu upaya yang dilakukan adalah meningkatkan dari sisi teknologi dan mempermudah transaksi untuk nasabah.

Kemudahan bertransaksi dalam kemajuan teknologi ini yang mendorong perusahaan untuk terus berkembang. Pada tahun 2021, PT. BPR Bank Jombang Perseroda memperluas produk dengan bekerjasama dengan fintech peer to peer (P2P) lending yang telah memiliki ijin OJK.

Kemudian pada bulan Juli tahun 2022, Bank Jombang telah berhasil mendapatkan ijin dari Bank Indonesia untuk operasional layanan Cardless ATM PT. BPR Bank Jombang perseroda. Di tahun yang sama, PT. BPR Bank Jombang Perseroda juga membuat produk “Jombang Kita Pay” yang menjadi pelengkap di ekosistem digital internal perusahaan.

Banyak fitur dan kemudahan yang ditawarkan Jombang Kita Pay untuk nasabah PT. BPR Bank Jombang Perseroda dan masyarakat Jombang pada umumnya seperti, Transfer Antar Bank, Aplikasi Jombang Kita Pay memberikan nasabah kemudahan untuk mentransfer saldo Jombang Kita Pay ke 147 rekening Bank Umum di seluruh Indonesia. Pembayaran tagihan pembelian pulsa, pembelian tiket perjalanan, zakat. Pembayaran Qris Merchant.

Jombang Kita Pay bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di seluruh merchant Qris di seluruh Indonesia. Nasabah Bank Jombang bisa segera menggunakan Jombang Kita Pay, dengan cara download aplikasinya di playstore registrasi nomor handphone, aktifasi dan manfaatkan kemudahannya, tutup Mundjidah Wahab. (Zen).

Banyak fitur dan kemudahan yang ditawarkan Jombang Kita Pay untuk nasabah PT BPR Bank Jombang Perseroda dan masyarakat Jombang pada umumnya. Berikut fitur-fitur yang terdapat pada Jombang Kita Pay : Transfer Antar Bank, Aplikasi Jombang Kita Pay memberikan nasabah kemudahan untuk mentransfer saldo Jombang Kita Pay ke 147 rekening Bank Umum di seluruh Indonesia. Pembayaran tagihan pembelian pulsa, pembelian tiket perjalanan, zakat. Pembayaran Qris Merchant : Jombang Kita Pay bisa digunakan untuk melakukan pembayaran di seluruh merchant Qris di seluruh Indonesia.

Related Posts

16

Nov
Berita, Edukasi

DI Tahun 2023, Belanja Antar Negara Tinggal Scan HP Dengan Menggunakan QRIS

Perbankan saat ini harus terus mengikuti perkembangan zaman dan teknologi digital. Hal ini karena ekosistem bisnis juga terus berubah, dimana saat ini untuk masuk dalam ekosistem digital yang memberikan kemudahan, kelancaran, keamanan, dan fleksibilitas dalam layanan. Kerja Sama 5 Negara Dimana hari ini (14 November 2022) lima bank sentral di wilayah Asean menandatangani kerja sama untuk interkonektivitas […]