penerimaan-bop-paud-oleh-bank-jombang

Telah Cair, Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini Untuk Ratusan (BOP PAUD) di Jombang Tahap I

Bank Jombang, Bantuan Operasional Penyelenggaraan Pendidikan Anak Usia Dini (BOP PAUD) Tahun Anggaran 2020 telah dapat dicairkan melalui Bank Jombang (Senin, 11 Mei 2020). Kepala Kelompok Bermain (KB) dan Taman Kanak-kanak (TK) serta satu perwakilan pengelola BOP dapat mengambil pencairan dana BOP PAUD tersebut.

Persyaratan pengambilan (BOP PAUD) tahap 1 2020 ini salah satunya ialah Surat Permohonan (per tanggal awal April 2020). Hal tersebut telah diatur sebagai persyaratan pencairan berdasarkan Surat Edaran Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Kampar, Nomor : 119/Dikpora PAUD/2020, Perihal : Pengumpulan Proposal Pencairan Dana BOP PAUD Tahap I Tahun 2020, Tanggal 01 April 2020, dijelaskan mengenai Persyaratan yang harus dilengkapi untuk pencairan dana BOP PAUD Tahap I Tahun 2020.

Penyaluran melalui Bank Jombang sebagai upaya memudahkan dan efektivitas sekolah (BOP PAUD) menerima dana dan segera bisa memanfaatkannya.

Related Posts

09

Jul
Berita

Indonesia Turun Kelas Jadi Negara Berpenghasilan Menengah ke Bawah, Ini Kata Kemenkeu

Dikutip dari Kompas.com – Bank Dunia (World Bank) menurunkan kelas Indonesia menjadi negara berpendapatan menengah ke bawah (lower middle income country) dari sebelumnya negara berpendapatan menengah atas (upper middle income country). Dalam laporan yang diperbarui setiap 1 Juli itu, penurunan kelas terjadi seiring dengan menurunya pendapatan nasional bruto (GNI) per kapita pada tahun 2020. Tahun lalu pendapatan […]

16

Jun
Berita

Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang

  Proyek Gedung PT BPR Bank Jombang Libatkan Kejaksaan dan Kepolisian Progress pembangunan Gedung bank Jombang saat ini sudah dalam tahap konstruksi sipil dengan pengecoran kolom, balok, dan lantai 3 dan 4. Proyek pembangunan gedung tujuh lantai PT BPR Bank Jombang Perseroda, melibatkan banyak pihak. Bank Jombang juga meminta pendampingan Kejaksaan serta Polisi dalam pengawasan pembangunan agar[…]