Bank Jombang Bersinar di LPS Awards 2023: Peran Aktif dalam Literasi Keuangan

Jakarta, 6 Desember 2023 – tepatnya di Hotel Fairmont Jakarta, Bank Jombang mencapai pencapaian gemilang dengan meraih penghargaan dalam acara LPS Awards 2023, yang diselenggarakan untuk menghargai kontribusi positif perbankan dalam memajukan industri keuangan dan meningkatkan literasi keuangan guna mendukung pertumbuhan ekonomi nasional.

Dalam acara prestisius ini, Bank Jombang berhasil menyita perhatian dengan masuk dalam Kategori Bank Teraktif Dalam Kegiatan Literasi Keuangan. Bersaing ketat dengan bank-bank ternama seperti BCA, OCBC, Bank Neo, Bank Jabar, dan Banten, Bank Jombang membuktikan peran aktifnya dalam mendukung literasi keuangan di tengah masyarakat.

Berikut daftar pemenang LPS Award 2023 dengan kategori:
BANK TERAKTIF DALAM KEGIATAN LITERASI KEUANGAN

  1. PT Bank Central Asia, Tbk.
  2. Bank OCBC NISP
  3. PT BPD Jabar dan Banten
  4. Bank Neo Commerce
  5. PT BPR Jombang Perseroda
  6. Perumda BPR Purwakarta
  7. BPR Sulawesi Mitra Abadi

Prestasi Bank Jombang tidak hanya terbatas pada kategori bank umum, tetapi juga mencakup sektor perbankan daerah dengan meraih penghargaan yang sama dengan BPR Purwakarta dan BPR Sulawesi Mitra Abadi. Hal ini menunjukkan komitmen Bank Jombang untuk mendukung inklusi keuangan di berbagai tingkatan, dari perkotaan hingga daerah terpencil.

Penghargaan ini menjadi bukti nyata bahwa Bank Jombang bukan hanya sebuah lembaga keuangan yang sukses secara bisnis, tetapi juga memiliki peran sosial yang kuat dalam memajukan literasi keuangan dan memberikan kontribusi positif untuk pertumbuhan ekonomi nasional. Ke depannya, diharapkan prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi lembaga keuangan lainnya untuk terlibat lebih aktif dalam upaya meningkatkan pemahaman keuangan masyarakat.

Related Posts

01

Mar
Berita

Peluncuran Transaksi Non Tunai untuk Mewujudkan Pengelolaan Keuangan Desa yang Akuntabel

Jombang, 1 Maret 2024 – Dalam upaya meningkatkan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan desa, Pemerintah Kabupaten Jombang meluncurkan transaksi non tunai bagi pemerintah desa. Peluncuran ini diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa dan dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk Pj Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi. T., Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Direktur Utama Bank Jombang Bp. Dr. Afandi […]

29

Feb
Berita

Kunjungan Kerja PT. BPR Bank Bulungan ke Bank Jombang Tower Untuk Mempererat Kerjasama

Pada Rabu, 28 Februari 2024, PT. BPR Bank Bulungan (Perseroda) melakukan kunjungan kerja ke Bank Jombang untuk melakukan studi tiru terkait program-program yang disuguhkan oleh Bank Jombang kepada Pemda Kabupaten Jombang. Studi banding ini juga menjadi kesempatan bagi para delegasi untuk mengeksplorasi produk dan layanan digital yang telah diterapkan oleh Bank Jombang kepada masyarakat khususnya di Jombang,[…]